Metro KendariPeristiwa

Wali Kota Kendari Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem

×

Wali Kota Kendari Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Kendari
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (dok.metrokendari.id)

Kendari – Menanggapi prediksi dari BMKG, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengimbau kepada masyarakat untuk waspada di tengah situasi hujan yang akan melanda wilayah Kota Kendari dalam sepekan terakhir.

Sulkarnain menerangkan, berdasarkan prediksi dari BMKG tersebut tentu telah memberikan sinyal terhadap masyarakat agar tetap waspada sebab kondisi itu sangat berpotensi terjadinya bencana alam.

“Kondisi hujan seperti saat ini sangat rinskan terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah longsor sehingganya ini harus menjadi perhatian serius agar masyarakat melakukan upaya antisipasi sejak dini” ujarnya kepada metrokendari.com, (20/8/2021).

Orang nomor satu di Kendari juga itu berharap agar masyarakat lebih memperhatikan kesehatan dan melakukan upaya antisipatif sehingganya tidak mudah terjangkiti penyakit yang membahayakan keselamatan di tengah situasi yang kurang bersahabat tersebut.

“Pesan saya pada masyarakat dalam beberapa waktu kedepan ini kita menyesuaikan dan melakukan persiapan seperti selalu sedia payung dalam menjalankan aktivitasnya sehingga imunya tetap terjaga” terangnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!