Metro KendariNewsSerba-serbi

HUT PPNI ke-47, PPNI Sultra Gelar Lomba Video Berhadiah Jutaan

×

HUT PPNI ke-47, PPNI Sultra Gelar Lomba Video Berhadiah Jutaan

Sebarkan artikel ini
HUT PPNI ke-47
Brosur lomba video pendek

Kendari – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar lomba video pendek berhadiah jutaan rupiah.

Lomba itu digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PPNI yang ke-47. Tema yang diangkat pada kegiatan lomba video pendek tahun ini yaitu ‘Perawat Tangguh Ayo Vaksin’.

Ketua DPW PPNI Sultra, Heryanto Skm mengatakan lomba video pendek itu buat untuk memberikan edukasi ke masyarakat dan bentuk apresiasi terhadap perawat pada moment HUT PPNI ke-47.

“Ini merupakan salah satu item kegiatan dalam rangkaian HUT PPNI. Kita berikan kesempatan para perawat di Sultra untuk berkreasi melalui lomba itu dan sekaligus menyemarakan rangkaian HUT PPNI,” ujarnya.

Heryanto menjelaskan, kegiatan lomba video itu terbuka hanya untuk kalangan profesi Perawat dan mahasiswa Keperawatan yang ada di wilayah Sultra.

Untuk pembuatan videonya menceritakan tentang perawat tangguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, video juga memperlihatkan peran perawat dalam memberikan edukasi tentang ajakan vaksin ke masyarakat. Tidak lupa, peserta menyisipkan sekilas nama DPW PPNI Sultra pada video terkait peran organisasi mendukung program pemerintah khususnya soal vaksin.

error: Dilarang Keras Copy Paste!