Metro KendariNewsPeristiwa

Breaking News: 2 Warung dan Kamar Kos Terbakar Dekat Kantor Gubernur Sultra

×

Breaking News: 2 Warung dan Kamar Kos Terbakar Dekat Kantor Gubernur Sultra

Sebarkan artikel ini
kebakaran
Kondisi kebakaran dekat bundaran Gubernur Sultra, jalan Martandu Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, pada Sabtu (14/8/2021) pagi. (dok. metrokendari.id)

Kendari – Sebuah bangunan rumah yang terdiri dari dua kios dan dua kamar kos nyaris ludes terbakar dilalap si jago merah di dekat bundaran Gubernur Sultra, jalan Martandu Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, pada Sabtu (14/8/2021) pagi.

Dalam peristiwa itu sontak membuat warga sekitar panik dan langsung bergegas memadamkan api dengan alat seadaanya.

Sebagian warga juga ikut menyelamatkan perabotan dan barang berharga milik korban. Namun warga kepanikan sempat terjadi saat terdengar sebuah ledakan dan percikan aliran listrik yang menyala.

Baca Juga :Breaking News: Kebakaran Hebat di Kendari, 3 Rumah Warga Ludes Terbakar

“Kejadiannya tadi sekitar 09.30 Wita, menurut keterangan saksi api muncul begitu saja dan tidak ditahu dari mana sumbernya,” ujar Kapolsek Poasia, AKP Muhammad Salam saat dihubungi metrokendari.com.

Beruntung dua unit mobil pemadam kebakaran dan dibantu oleh water canon milik Polda Sultra tiba di lokasi, sehinggaapi berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Pihak Kepolisian sampai saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

“Sementara kita belum dapat simpulkan apa penyebab kebakarannya, karena kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucap Salam.

Akibat dari kebakaran itu, warga yang menjadi korban mengalami kerugian materil hingga puluhan juta rupiah.

error: Dilarang Keras Copy Paste!