Metro KendariNewsOlahraga

Gubernur Sultra Siapkan Hadiah Kejutan Untuk Apriyani Rahayu

×

Gubernur Sultra Siapkan Hadiah Kejutan Untuk Apriyani Rahayu

Sebarkan artikel ini
Apriyani Rahayu
Apriyani Rahayu (kanan)

Kendari – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, saat ini tengah mempersiapkan hadiah kejutan untuk diberikan kepada sang juara bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 Apriyani Rahayu.

Rencananya, kejutan hadiah itu akan diberikan kepada Apriyani Rahayu saat kembali ke kampung halamannya kelurahan Lawulo, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe.

“Untuk hadiah, tentu masih rahasia dengan harapan agar atlet kebanggan kita Apriyani Rahayu mendapatkan apresiasi, yang tidak hanya berupa ucapan saja namun juga dalam bentuk peningkatan kesejahteraan dari pihak-pihak terkait dan berkompeten,” ujar Ali Mazi dalam keterangannya yang diterima metrokendari.com, Senin (2/8/2021).

Atas kemenangan itu, orang nomor satu di Sultra itu mengaku sangat bangga karena telah berhasil menjadi juara dan mengharumkan nama Indonesia dan daerahnya di dunia olahraga internasional.

“Kemenangan Apriyani bersama pasangan tim nya, merupakan kemenangan bagi Bangsa Indonesia, terkhusus lagi kebanggaan bagi Daerah Provinsi Sultra. Tentu ini menjadi catatan tinta emas karena berhasil menjadi pasangan ganda putri Indonesia pertama, yang meraih medali emas Olimpiade,” ucap Ali Mazi.

Ali Mazi mengakui, hadiah yang akan diberikannya tersebut semata-mata sebagai wujud apresiasi, penghargaan tinggi, dan ucapan terimakasih terhadap perjuangan Apriyani, dimana sebagai putri daerah asal Provinsi Sultra telah mampu mengharumkan nama Sultra di ajang Olympiade.

“Sekali lagi, kepada anak kita Apriyani Rahayu, terimakasih atas persembahan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bagi bangsa Indonesia, ini merupakan semangat dan angin sejuk bagi kita semua, apalagi secara bersama-sama kita menyaksikan melalui siaran tv baik secara live atau pun tunda, bagaimana lagu kebangsaan kita turut menggema ditengah perhelatan olimpiade tersebut. Teruslah berkarya dan tak hentinya meningkatkan kemampuan dalam bertanding,” tandasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!