Metro KendariNewsSerba-serbi

Sambut HUT RI ke-76, Polres Kendari Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

×

Sambut HUT RI ke-76, Polres Kendari Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Sebarkan artikel ini
HUT RI ke-76
Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto bersama personelnya memasang bendera merah putih, Jumat (30/7/2021) Dok. metrokendari.id

Kendari – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76, personel Polres Kendari mulai melakukan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto mengatakan, ia telah mengintruksikan jajarannya untuk memasang bendera merah putih secara serentak disetiap kantor Kepolisian.

“Dalam pemasangan bendera maupun umbul- umbul merah putih ini sebagai bentuk cinta tanah air dan apresiasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, bahkan sebagai wujud cinta Tanah Air,” ujar Didik kepada metrokendari.com, Jumat (30/7/2021).

Selain itu, Didik juga mengimbau untuk kepada seluruh warga Kota Kendari untuk ikut memasang bendera merah putih di rumahnya masing-masing.

“Pada HUT Kemerdekaan RI tahun ini temanya “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Olehnya itu, saya mengajak kita semua untuk menyemarakan HUT kemerdekaan tahun ini dengan mengibarkan bendera merah putih,” ucapnya.

Dia juga mengimbau masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes).

“Pada moment hari kemerdekaan ini, mari kita jadikan sebagai motivasi untuk tetap semangat dan optimis dalam melawan wabah Covid-19 agar segera berakhir. Tetap patuhi Prokes dan hindari kerumunan,” tutupnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!