Politik

Antusias Warga Kendari Barat Dukung Yudhi-Nirna Untuk Menang di Pilwali

×

Antusias Warga Kendari Barat Dukung Yudhi-Nirna Untuk Menang di Pilwali

Sebarkan artikel ini
Yudhi-Nirna
Paslon Yudhi-Nirna saat gelar kampanye di Kendari Barat

METROKENDARI.COM – Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari nomor urut 2, Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Nirna Lachmuddin menggelar kampanye yang dihadiri seribuan massa pendukung di Pelabuhan Batu, Kecamatan Kendari Barat, Senin (30/9/2024).

Di kampanye perdana itu, Yudhi-Nirna memaparkan 7 program menyala yang bakal diterapkan jika diberi kepercayaan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari untuk periode 2025-2030.

Antusias masyarakat pun menggema di lokasi kampanye ketika Yudianto Mahardika memaparkan, program menyala sejahtera yang bakal menumbuhkan pertumbuhan pelaku UMKM dan meningkatkan ekonomi lokal di Kota Kendari.

“Kami juga akan menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Kota Kendari,” papar Yudhi dihadapan massa yang disambut riuh tepuk tangan.

Selain itu, pasangan Yudhi-Nirna juga berkomitmen bakal membuka pintu Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota untuk masyarakat dengan menyediakan makan siang dan susu gratis bagi anak-anak di setiap Jumat, melalui program menyala sehat, untuk memastikan kesehatan dan gizi yang baik bagi penerus generasi bangsa.

Yudhi-Nirna juga berkomitmen menciptakan pemerintahan yang bebas korupsi yang menjadikan Kota Kendari dengan kepemimpinan yang jujut dan transparan.

Paslon yang diusung oleh Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PKB, Partai Berkarya dan Partai PRIMA itu juga berkomitmen mengatasi persoalan banjir, serta memastikan jalan-jalan menjadi mulus dan bebas dari kerusakan.

“Ini untuk memberi kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan,” jelas Yudhi-Nirna.

Warga pun sangat antusias atas pemaparan program 7 menyala paslon Yudhi-Nirna untuk kemajuan Kota Kendari. Mereka pun meneriakan wali kota pada Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin.

error: Dilarang Keras Copy Paste!