Politik

Wujud Peduli, ASR Beri Bantuan Rumah ke Seorang Warga Kurang Mampu di Kolaka

×

Wujud Peduli, ASR Beri Bantuan Rumah ke Seorang Warga Kurang Mampu di Kolaka

Sebarkan artikel ini
ASR

METROKENDARI.COM – Andi Sumangerukka atau ASR memberikan hadiah 1 unit rumah kepada salah satu warga Desa Tikonu, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu 29 September 2024.

Hadiah itu diberikan usai Andi Sumangerukka berdialog dengan masyarakat Desa Tikonu, ditengah perbincangan ASR mendengar keluhan salah seorang warga bernama Pak Tamrin yang impiannya ingin memiliki rumah belum kesampaian.

Baca Juga :ASR-HUGUA Dinilai Tepat Pimpin Sultra

Namun, saat bertemu ASR, impian Pak Tamrin untuk punya rumah akan segera terkabulkan. Mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin itu akan membuatkan rumah untuk Pak Tamrin.

“Kalau begitu saya akan hadiahkan rumah batu untuk pak Tamrin,” kata ASR dalam video unggahan Instagram pribadinya @andisumangerukka87.

Purnawirawan TNI berpangkat bintang 2 di pundaknya ini mengatakan, pembangunan rumah untuk Pak Tamrin bakal dilengkapi dengan fasilitas perabotan.

“Saya bangunkan beliau rumah permanen. Beliau kaget, karena bukan hanya rumahnya, tetapi dengan isinya,” ungkapnya.

Bantuan yang diberikan kepada Pak Tamrin merupakan contoh kecil terhadap komitmen pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra nomor urut 2, ASR-Hugua untuk membangun Bumi Anoa menjadi daerah maju dan memberikan kesejahteraan masyarakat.

“Bukan hanya sekedar janji, ini adalah komitmen saya dalam membangun Sulawesi Tenggara agar menjadi daerah maju dan kesejahteraan masyarakat,” ucap ASR.

error: Dilarang Keras Copy Paste!