Politik

Gelar Kampanye di Wua-wua, AJP-ASLI Berkomitmen Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

×

Gelar Kampanye di Wua-wua, AJP-ASLI Berkomitmen Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Sebarkan artikel ini
AJP
Kampanye terbatas Paslon Walikota Kendari, AJP-ASLI di Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-wua, Minggu (29/9/2024) Foto.ist

METROKENDARI.COM – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Kendari Aksan Jaya Putra dan Andi Sololipu gelar kampanye terbatas dikelurahan anawai, Kecamatan Wua Wua, Minggu 29 September 2024.

Kampanye terbatas kali ini merupakan giat yang di laksanakan kali ke tiga selama kampanye. Di sisi lain pula, terlihat ratusan masyarakat turut hadir dalam kampanye terbatas ini.

Baca Juga :Dapat Nomor Urut 4, AJP-ASLI: Insya Allah Tanda Kemenangan

Wakil walikota Kendari, Andi Sololipu menyampaikan kepada masyarakat Kelurahan Anawai agar memilih AJP ASLI sebagai pemimpin di kota Kendari. Sebab menurutnya, AJP ASLI merupakan pasangan ideal yang bakal membangun kota Kendari.

“Bapak ibu sekalian kedatangan kami di kelurahan anawai ini untuk menyakinkan masyarakat untuk memilih calon walikota dan wakil walikota yang lain,” katanya pada masyarakat Kelurahan Anawai.

Lanjut, kata dia, sebab menurutnya, AJP ASLI merupakan figur yang memiliki rekam jejak yang matang dalam ruang lingkup birokrasi.

“Pak Aksan merupakan anggota DPRD provinsi yang kedua kalinya. Beliau telah terpilih 2019 – 2024 DPRD untuk dapil kota Kendari dan terpilih kembali 2024 – 2029. Tapi Alhamdulillah dengan keikhlasan hati beliau berani meyakinkan dirinya untuk mundur dan menjadi calon walikota Kendari,” imbuhnya.

Sementara itu, Calon walikota Aksan Jaya Putra mengatakan, bakal menjadikan Kendari sebagai kota jasa. Sebab menurutnya, kota Kendari merupakan salah satu pusat perekonomian di Sulawesi Tenggara.

“Bahwa kota Kendari ini diapit oleh 4 industri Nikel sesuai dengan nomor urut 4. Ada Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe dan Konawe Utara. Yang ini notabenenya yang kita bisa maksimalkan di kota Kendari,” katanya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!