Covid-19Metro KendariNewsPPKM MikroSerba-serbi

Kapolda Sultra dan Danrem 143/HO Terjun Langsung Salurkan Bantuan ke Rumah Warga

×

Kapolda Sultra dan Danrem 143/HO Terjun Langsung Salurkan Bantuan ke Rumah Warga

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sultra
Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya bersama Danrem 143/HO Brigjen TNI Janny Aldren Siahaan, bagikan bantuan di di Kampung Salo dan Gunung Jati, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Jumat (23/7/2021) pagi.

Kendari – Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya bersama Danrem 143/HO Brigjen TNI Janny Aldren Siahaan, terjun langsung memberikan bantuan terhadap warga terdampak pandemi Covid-19, Jumat (23/7/2021) pagi.

Bantuan itu berupa paket sembako yang dibagikan terhadap warga di di Kampung Salo dan Gunung Jati, Kecamatan Kendari, Kota Kendari

Dalam pembagian sembako itu juga turut didampingi oleh Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Drs Waris Agono, Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto dan sejumlah perwira Polisi lainnya.

Yan Sultra Indrajaya mengatakan, pembagian bantuan paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat di tengah situasi PPKM Mikro di Kota Kendari.

“Jenis bantuannya berupa sembako. Rata-rata yang kita berikan kepada warga selama PPKM Mikro ini adalah sembako,” ujar Yan Sultra.

Jenderal Polisi Bintang Dua itu menambahkan, pihaknya akan terus bersinergi bersama TNI untuk rutin menyalurkan bantuan terhadap warga yang terdampak Covid-19.

“Ada sekitar 200 paket sembako yang disalurkan,” ucapnya.

Usai menyerahkan bantuan itu, Kapolda Sultra juga berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama yang sangat membutuhkan dalan situasi pandemi COVID-19 ini.

“Saya juga mengimbau agar masyarakat sekitar tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan dan kasus baru virus mewabah itu,” jelas Yan Sultra.

error: Dilarang Keras Copy Paste!