Politik

Tim Pemenangan TPS se-Kecamatan Puuwatu Resmi Dibentuk Siap Menangkan AJP-ASLI

×

Tim Pemenangan TPS se-Kecamatan Puuwatu Resmi Dibentuk Siap Menangkan AJP-ASLI

Sebarkan artikel ini
AJP
Tim Pemenangan TPS AJP-ASLI

METROKENDARI.COM – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra dan Andi Sulolipu (AJP-ASLI) resmi mengukuhkan Tim Pemenangan Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kecamatan Puuwatu, Sabtu (21/9/2024).

Pengukuhunan Tim Pemenangan TPS AJP-ASLI dirangkaikan dengan silaturahmi pasangan AJP-ASLI bersama ratusan masyarakat di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu.

“Hari ini kita mengukuhkan koordinator kelurahan dan koordinator TPS se-Kecamatan Puuwatu, sekaligus kita silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Puuwatu khususnya di Kelurahan Punggolaka,” ungkap AJP.

Baca Juga :AJP-ASLI Gelar Dzikir Akbar Maulid Nabi, Dihadiri Ribuan Warga di Kendari

Pada acara pengukuhan tersebut, AJP dan Andi Sulolipu memberikan motivasi dan menambah keyakinan untuk bisa maksimal dalam bekerja, khususnya dalam mengumpulkan suara untuk pasangan AJP-ASLI.

“Sehingga bisa memaksimalkan pendataan dan perekrutan terhadap pemilih, sehingga kita bisa bersama-sama menjadi pemenang di Pilwali Kota Kendari pada 27 November 2024,” pungkas AJP.

Sementara itu, Koordinator Tim Pemenangan TPS Kelurahan Punggolaka, Nur Hana menegaskan, ia bersama seluruh Tim Pemenangan TPS Kecamatan Puuwatu siap bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan AJP-ASLI.

error: Dilarang Keras Copy Paste!