Info Bola

Kualifikasi Piala Asia U-20: Indra Sjafri Akan Pilih 23 Skuad Final

×

Kualifikasi Piala Asia U-20: Indra Sjafri Akan Pilih 23 Skuad Final

Sebarkan artikel ini
Kualifikasi Piala Asia U-20
Kualifikasi Piala Asia U-20: Indra Sjafri Akan Pilih 23 Skuad Final

METROKENDARI.COM – Timnas Indonesia U-20 menjalani Pemusatan Latihan (TC) di Bali dengan komposisi 30 pemain. Pelatih Indra Sjafri akan memilih 23 pemain untuk skuad final.

TC di Bali digelar Timnas U-20 dalam sepekan terakhir untuk menyambut Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Indonesia menjadi tuan rumah Grup F yang berisikan Maladewa, Timor Leste, dan Yaman.

Laga kualifikasi ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Indonesia melawan Maladewa pada 25, Timor Leste pada 27 September, dan Yaman pada 29 September.

“Tidak banyak perubahan. Dan tanggal 19 atau tanggal 20 (September) paling lambat, kami akan mengirimkan 23 nama untuk kita daftarkan untuk bermain di kualifikasi di Jakarta,” kata Indra Sjafri dalam pernyataannya.

“Alhamdulillah kami sudah melakukan latihan di training center Bali United, kondisi para pemain sudah sampai titik yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Tentunya indikatornya setelah kami melakukan test, mereka saat ini lebih baik,” ujarnya.

Komposisi pemain pilihan pelatih Indra Sjafri ini tidak jauh berbeda dengan turnamen-turnamen sebelumnya. Timnas U-20 juga memilih pemain yang nyaris serupa seperti saat tampil di Piala AFF U-19 2024 dan Seoul Earth on Us Cup 2024.

Indra Sjafri masih menyertakan nama-nama familiar seperti Dony Tri Pamungkas, Kadek Arel, Iqbal Gwijangge, Figo Dennis, Ikram Al Giffari, Alfharezzi Buffon, hingga Arkhan Kaka. Namun tidak ada Kafiatur Rizky dan Ji Da Bin.

Kafiatur kemungkinan masih belum sembuh dari cedera setelah main di Piala AFF U-19. Sementara Ji Da Bin juga punya kendala serupa yakni cedera di Seoul Earth on Us Cup.

error: Dilarang Keras Copy Paste!