Teknlogi

Pre-Order iPhone 16 Sudah Dibuka, Inilah Varian yang Paling Banyak Dipesan

×

Pre-Order iPhone 16 Sudah Dibuka, Inilah Varian yang Paling Banyak Dipesan

Sebarkan artikel ini
Pre-Order iPhone 16
Pre-Order iPhone 16 Sudah Dibuka, Inilah Varian yang Paling Banyak Dipesan

METROKENDARI.COM – Apple sudah membuka pre-order iPhone 16 series sejak Jumat, 13 September kemarin. Lewat pre-order ini sudah diketahui varian iPhone 16 apa yang paling banyak dipesan.

Setelah pre-order dibuka, iPhone 16 series seharusnya akan tersedia untuk konsumen pada hari peluncuran yaitu 20 September. Tapi ketersediaan beberapa model mengalami kemunduran karena stoknya yang menipis.

Model yang saat ini ketersediaannya paling terbatas adalah iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max. Menurut pantauan di website Apple Amerika Sertikat, tidak ada varian iPhone 16 Pro atau iPhone 16 Pro Max dalam konfigurasi atau warna apapun yang tersisa untuk pengiriman pada hari peluncuran.

Tanggal pengiriman iPhone 16 Pro Max bahkan ada yang mundur hingga 8-15 Oktober, satu bulan setelah ponsel ini pertama kali diperkenalkan. Sementara itu, tanggal pengiriman iPhone 16 Pro sebagian besar mundur hingga 3-8 Oktober.

Untuk iPhone 16 dan iPhone 16 Plus sebagian besar akan tersedia tepat waktu pada 20 September. Tapi untuk varian warna Teal sepertinya cukup populer karena pengirimannya di AS mundur ke tanggal 1-8 Oktober.

Khusus untuk iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max, varian warna yang paling banyak dipesan adalah Black Titanium. Varian ini yang mengalami kemunduran pengiriman paling jauh, diikuti Natural Titanium dan White Titanium.

Sementara itu, varian Desert Titanium yang merupakan warna baru justru kalah populer dibandingkan warna lainnya. Mungkin Apple menyediakan varian warna ini dalam jumlah lebih banyak untuk memenuhi permintaan, jadi ini bukan indikator popularitasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!