Politik

ASR Minta Doa Restu dan Dukungan ke Warga Desa Sopura-Kelurahan Anaiwoi Kolaka

×

ASR Minta Doa Restu dan Dukungan ke Warga Desa Sopura-Kelurahan Anaiwoi Kolaka

Sebarkan artikel ini
ASR

METROKENDARI.COM – Andi Sumangerukka (ASR) masifkan sosialisasi di Kabupaten Kolaka, jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 27 November 2024 mendatang.

Kali ini, Andi Sumagerukka mendatang dua tempat sekaligus. Pertama di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada. Selanjutnya di Desa Sopura, Kecamatan Pomalaa, Minggu (15/9/2024) kemarin.

Baca Juga :ASR-Hugua Berkomitmen Akan Tuntaskan Masalah Pertanian di Kolut

Dalam sambutannya, Andi Sumangerukka menyampaikan tujuan utama kunjungannya, yaitu memohon doa restu dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. Ia juga mengungkapkan alasan keikutsertaannya dalam pemilihan gubernur.

“Saya datang ke sini untuk memohon doa restu dan dukungan langsung dari ibu-ibu dan seluruh masyarakat Kolaka,” ujar Andi Sumangerukka di hadapan para tokoh masyarakat dan warga yang hadir.

Baca Juga :ASR-Hugua Berkomitmen Kembangkan Pertanian dan Destinasi Wisata di Kolaka

Dalam orasinya, Andi Sumangerukka menekankan pentingnya memilih pemimpin yang benar-benar mementingkan kepentingan rakyat, bukan hanya mengutamakan keluarganya sendiri.

Andi Sumangerukka juga mengingatkan bahwa pemilihan kepala daerah akan menentukan nasib rakyat selama lima tahun ke depan.
Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk mempertimbangkan rekam jejak dan interaksi para calon dengan masyarakat Sulawesi Tenggara.

Lebih lanjut, Andi Sumangerukka mengimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh upaya polarisasi yang mengkotak-kotakkan berdasarkan latar belakang suku, golongan, agama, dan ras.

error: Dilarang Keras Copy Paste!