News

PT TMM Peduli, Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan di Kota Kendari

×

PT TMM Peduli, Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan di Kota Kendari

Sebarkan artikel ini
PT Tristaco Mineral
Managemen PT TMM menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan di Kendari, Jumat (13/9/2024) Foto.IST

METOKENDARI.COM – PT Tristaco Mineral Makmur menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako di dua Panti Asuhan yang terletak di kota Kendari, Jumat (13/9/2024) dini hari.

Diantaranya Panti Asuhan Al Ikhlas di Jalan Pasar Baruga, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga dan Panti Asuhan Al-Hidayah di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Wua-Wua, Kecamatan Wua-Wua.

Komisaris PT Tristaco, Tri Firdaus Akbarsya memaparkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan PT Tristaco tiap minggunya.

“Memang sedari dulu kegiatan sosial seperti ini sudah rutin kami lakukan dengan menyasar panti asuhan yang berbeda-beda di Sultra,” ucapnya saat dihubungi.

Ia pun menegaskan bahwa kedepannya bukan hanya perihal kegiatan sosial yang mengunjungi Panti Asuhan namun PT Tristaco akan meninjau sektor-sektor penting lainnya untuk memberikan bantuan.

“Akan kita tinjau terlebih dahulu sektor-sektor apa saja yang bisa kami sentuh,” paparnya.

Hingga saat ini sektor penting yang menjadi perhatian PT Tristaco meliputi, sektor pendidikan, kesehatan dan beberapa sektor lainnya yang menjadi penopang vital dikehidupan masyarakat.

Dirinya menambahkan bahwa pihaknya kedepan akan lebih rutin menyalurkan bantuan-bantuan secara tepat sasaran sesuai dengan kemampuan perusahaan PT Tristaco Mineral Makmur.

Disisi lain, Penanggung jawab Panti Asuhan Al Ikhlas, Dedi Purwanto mengaku senang dan bersyukur dengan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PT Tristaco tersebut. Pasalnya bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi keberlangsungan hidup anak-anak yang berada ditempatnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!