Ekonomi

LindungiHutan Gelar Webinar Green Skilling Bahas Metrik dan Laporan Keberlanjutan

×

LindungiHutan Gelar Webinar Green Skilling Bahas Metrik dan Laporan Keberlanjutan

Sebarkan artikel ini

Webinar Green Skilling ke-10 akan digelar pekan depan Kamis, 19 September 2024 dengan bahasan tentang laporan keberlanjutan.

LindungiHutan mengadakan webinar bertajuk “Menerapkan Metrik dan Laporan Keberlanjutan dalam Meningkatkan Tanggung Jawab Sosial, Lingkungan, dan Finansial Perusahaan.” Acara ini akan diadakan secara daring pada Kamis, 19 September 2024 pukul 15.00 WIB.

Webinar ini mengundang dua pembicara yakni Dosen Praktisi Kampus Merdeka sekaligus perwakilan PT Sucofindo Cabang Semarang Sekar Dwi Setyaningrum dan Sustainability Professional sekaligus Head of External ISSP Indonesia Regina Inderadi.

Acara akan dipandu oleh Project & Campaign Officer LindungiHutan Dara Putri Maharani (MC) dan Product Assistant LindungiHutan Muthi’ah Aini Rahmi (Moderator).

Calon peserta dapat mendaftarkan diri secara gratis melalui tinyurl.com/greenskilling10.

Pentingnya Laporan Keberlanjutan untuk Perusahaan

Beberapa tahun terakhir, kesadaran akan pentingnya keberlanjutan meningkat pesat di berbagai sektor bisnis secara global.

Menurut KPMG Survey of Sustainability Reporting tahun 2022 dalam Katadata (2024), jumlah perusahaan yang termasuk dalam kelompok G250 dan N100 yang memiliki pelaporan berkelanjutan terus meningkat.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

error: Dilarang Keras Copy Paste!