Viral

Viral! Penjual Jajanan Teci Ini Wajahnya Mirip Bambang Pamungkas

×

Viral! Penjual Jajanan Teci Ini Wajahnya Mirip Bambang Pamungkas

Sebarkan artikel ini
Penjual Jajanan Teci
Viral! Penjual Jajanan Teci Ini Wajahnya Mirip Bambang Pamungkas

METROKENDARI.COM – Penjual jajanan kaki lima ini ini viral karena parasnya mirip mantan pesepak bola terkenal Bambang Pamungkas. Jajanannya ramai diantre anak-anak.

Penampilan penjual makanan kerap jadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan. Apalagi jika wajahnya mirip tokoh terkenal, seperti pejabat hingga artis. Baik lokal maupun dunia.

Seperti yang tengah viral belakangan ini, seorang penjual jajanan kaki lima yang wajahnya mirip mantan pesepak bola Bambang Pamungkas.

Penjual jajanan tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @radenanwar001 (18/08/24). Dalam videonya ia memperlihatkan momen saat jajan di gerobak kaki lima.

Betapa terkejutnya ketika melihat penjualnya yang mirip Bambang Pamungkas. Dikonfirmasi detikFood (08/09/24) lokasi jualannya ada di kawasan Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

Penjual itu menawarkan jajanan teci atau telur aci. Adonan aci disajikan dengan tusukan seperti sate. Kemudian, digoreng dengan balutan telur.

Satu tusuk tecinya dibanderol Rp 1.000. Penjual teci itu mengatakan bahwa memang banyak yang menyebut dirinya mirip dengan mantan pesepak bola yang akrab disapa BePe.

Bahkan banyak anak-anak kecil yang jadi doyan jajan teci demi melihat penjualnya. Saking viralnya, ada netizen yang meminta penjual teci itu mengenakan kaos jersey.

Pemilik akun TikTok pun menurutinya. Ia kembali datang ke gerobak teci itu dan memberikan kaos jersey, agar penampilannya semakin mirip dengan Bambang Pamungkas.

error: Dilarang Keras Copy Paste!