Politik

Alkes RS Mubar Tidak Lengkap, La Ode Darwin-Ali Basa Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS Bahteramas

×

Alkes RS Mubar Tidak Lengkap, La Ode Darwin-Ali Basa Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS Bahteramas

Sebarkan artikel ini
Pasangan La Ode Darwin-Ali Basa jalani pemeriksaan di RS Bahteramas Kendari, Sabtu (31/8/2024) Foto.metrokendari.com

METROKENDARI.COM – Rumah Sakit Umum Bahteramas dipilih sebagai tempat pelaksanaan pemeriksaan kesehatan Bakal Calon (Balon) Pilkada di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Salah satunnya pasangan Balon Pilkada yang menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Bahteramas asal Muna Barat (Mubar), yakni La Ode Darwin-Ali Basa.

Baca Juga : Resmi Diusung Partai Nasdem, Potensi La Ode Darwin di Pilkada Mubar Menguat

Alasan pemeriksaan kesehatan dilakukan di RS Bahteramas, dikarenakan oleh beberapa faktor kondisi fasilitas rumah sakit yang ada di Mubar.

“Alasannya ada beberapa item tidak terdapat di rumah sakit di Mubar maupun Muna, terkait masalah alat kesehatan. Sehingga dilakukan di RS Bahteramas,” ujar anggota KPU Mubar, Samsul saat ditemui metrokendari.com di RS Bahteramas, Sabtu (31/8/2024).

Baca Juga :La Ode Darwin, Harapan Baru Untuk Muna Barat Yang Lebih Maju

Samsul menerangkan, hingga saat ini tercatat baru satu pasangan bakal calon yang terdaftar melakukan pemeriksaa. Kesehatan di RS Bahteramas, yakni La Ode Darwin-Ali Basa.

“Walaupun baru satu yang lakukan pemeriksaan kesehatan, kalau ada lagi Bakal Calon yang akan daftar, jadwal pemeriksaan kesehatan akan ditambah lagi,” terangnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!