Politik

Pasangan TNA-IKSAN dinyatakan resmi Mendaftar Pilgub di KPU Sultra

×

Pasangan TNA-IKSAN dinyatakan resmi Mendaftar Pilgub di KPU Sultra

Sebarkan artikel ini
Tina Nur Alam

METROKENDARI.COM – Usai menjalani serangkaian kegiatan berupa pemeriksaan administrasi oleh KPU Sultra, pasangan TNA -IKSAN dinyatakan resmi sebagai pasangan cagub-cawagub pada pesta demokrasi November 2024 mendatang, Kamis 29 Agustus 2024.

Dalam kunjungannya, TNA-IKSAN di temani oleh beberapa tokoh tokoh sultra, diantaranya Eks Gubernur Sultra Nur Alam, Ketua DPW Nasdem Sultra Ali Mazi, Ketua DPD l Golkar Sultra Herry Asiku, Sekretaris DPW PSI Sultra Muh. Arafat Yunus, ketua DPW Ummat Sultra Muhammad Kobar dan ketua DPW PKS Sultra Yahudi Salam Ajo.

Ketua Tim pemenangan TNA-IKSAN, Nur Alam mengatakan bahwa Ia sangat berbangga dengan kelancaran serangkaian kegiatan pemeriksaan administrasi di KPU Sultra.

“Saat ini kita baru saja melaksanakan pendaftaran. Dan seluruh administrasi yang dibutuhkan telah cukup memenuhi syarat sehingga dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan,” katanya saat konferensi pers dihadapan awak media.

Ia melanjutkan, keberadaan tokoh tokoh politik Sultra yang membersamai kali ini merupakan bagian dari representasi.

“In shaa Allah dengan representasi tokoh-tokoh penting ini pertarungan gubernur Sulawesi Tenggara 27 November mendatang in shaa Allah kita akan menangkan,” katanya.

Diketahui, Tina Nur Alam merupakan satu satunya kandidat perempuan yang bertarung dalam perhelatan Pilgub Sultra 27 November mendatang.**

error: Dilarang Keras Copy Paste!