Politik

Gelar Deklarasi, Lukman Abunawas-La Ode Ida Berdayakan Talent Lokal Isi Hiburan

×

Gelar Deklarasi, Lukman Abunawas-La Ode Ida Berdayakan Talent Lokal Isi Hiburan

Sebarkan artikel ini
Lukman Abunawas
Deklarasi pasangan Bacagub Sultra, Lukman Abunawas-La Ode Ida

METROKENDARI.COM – Salah satu komitmen bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas dan La Ode Ida yang berakronim LA-IDA terhadap potensi talent lokal dengan melibatkannya dalam agenda deklarasi.

Rencananya LA-IDA akan menggelar deklarasi dan pendaftaran di KPUD Sultra pada Kamis 29 Agustus 2024.

Ditengah persiapan deklarasi, LA-IDA turun langsung memastikan segala sesuatu persiapan pendaftaran di KPUD, termasuk memantau persiapan deklarasi.

Ditengah memantau persiapan kegiatan deklarasi yang rencananya dilaksanakan di Tugu Ex MTQ, Kota Kendari, La Ode Ida bersama Lukman Abunawas mengatakan pihaknya sementara memantau persiapan kegiatan besok.

“Persiapan untuk kegiatan besok, kegiatan besok kita libatkan talent lokal, ini juga salah satu bentuk dukungan kami terhadap potensi Sultra di bidang musik dan pariwisata,” kata Mantan Wakil Ketua DPD RI, Rabu 28 Agustus 2024.

Baca Juga : Profil Lukman Abunawas-La Ode Ida dan Visi Misi untuk Sultra

Pihaknya mengungkapkan bahwa KPOP dan beberapa daerah yang menonjol budaya dan pariwisatanya, karena mendapatkan dukungan dari pemerintah.

“Kita ambil contoh KPOP dan beberapa daerah yang menonjol budaya dan pariwisatanya, artis-artis lokalnya, karena apa?, karena pemerintahnya mendukung, untuk itu kedepannya jika diberikan amanah, kami akan dukung penuh semua itu,” beber Mantan Komisioner Ombudsman RI.

error: Dilarang Keras Copy Paste!