Politik

Puluhan Ribu Warga Bakal Ramaikan Deklarasi Bacabup ANS-TO di Bombana

×

Puluhan Ribu Warga Bakal Ramaikan Deklarasi Bacabup ANS-TO di Bombana

Sebarkan artikel ini
Bombana
Pasangan Bacabup Bombana, ANS-TO (Foto.ist)

METROKENDARI.COM – Puluhan ribu warga dikabarkan akan siap hadir meramaikan acara deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Wakil Bupati Bombana, Andi Nirwana Sebbu dan Heryanto (ANS-TO).

Pada puncak acara deklarasi, diawali dengan konvoi kendaraan baik roda dua maupun sebagai bentuk dukungan terhadap ANS-TO. Usai konvoi, massa kemudian berkumpul di acara deklarasi.

Ketua Tim ANS-To Andi Wawan Idris, mengatakan berdasarkan Rundown acara Paslon ANS To akan diarak pagi hari mulai dari wilayah Poleang. Lalu menuju Kelurahan Tabonto. Sesudah itu diarak menuju Rumbia Ibukota Bombana dengan titik sentral di Ruang Terbuka Hijau (RTH) tepatnya di Lapangan Eks MTQ Bombana.

“Di tim internal kami, selain ratusan kader dari 5 partai pendukung yaitu Golkar, Gerindra, PAN, PKS dan NasDem, tercatat ratusan kendaraan baik mobil atau motor sudah mendaftar dan ikut meramaikan deklarasi dan mengantarkan paslon ANS-To ke KPU hari ini,” kata Andi Wawan, Rabu (28/8/2024).

Baca Juga : PAN Resmi Rekomendasikan Andi Nirwana-Heryanto Maju Pilkada Bombana

Sebelum menuju kantor KPU, masa pendukung dan simpatisan ANS To akan dihibur sejumlah artis. Diantaranya Fildan dan Aty kodong jebolan artis KDI dan D academy. Andi Wawan Imenaksir massa pendukung dan simpatisan yang hadir sekitar 10 ribu.

“Persiapan sudah tuntas. Tadi malam kami gelar rapat internal lima partai pengusung. Kemungkinan massa yang hadir nanti, ditaksir sekitar 10 ribu. Itu pun sudah kami batasi, karena semua kader dan simpatisan ANS To ingin sekali berbondong bondong hadiri pendaftaran,” ujarnya.

Baca Juga :B1KWK Tuntas, Pasangan ANS-TO Siap Gelar Deklarasi Maju Pilkada Bombana

Wawan juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bombana jika kegiatan deklarasi dan konvoi pendukung yang nantinya ikut dalam kegiatan pendaftaran di KPU Bombana akan berdampak pada kemacetan dan menganggu aktifitas warga di jalan-jalan.

“Tentu kami imbau kepada pendukung untuk tetap tertib berkendara di jalan, mengikuti komando. Namun semangat dan antusiasme para pendukung yang tidak bisa kami bendung nantinya, kami mohon maaf kepada masyarakat Bombana jika menghambat aktifitas masyarakat di jalan,” ucapnya.

Andi Wawan yang juga ketua Gerindra Bombana ini juga mengungkapkan, jika saat ini 5 partai pendukung telah melakukan konsolidasi dan bersama-sama akan mendukung dan melakukan deklarasi besar-besaran. Kelima partai tersebut adalah Partai Golkar, Gerindra, PAN, PKS dan NasDem.

error: Dilarang Keras Copy Paste!