Ekonomi

Coach Priska Sahanaya Bersama Beberapa Sponsor Semarakkan Public Speaking di SD, SMP dan SMA Kanaan : Bangun Generasi Muda Berani Bicara

×

Coach Priska Sahanaya Bersama Beberapa Sponsor Semarakkan Public Speaking di SD, SMP dan SMA Kanaan : Bangun Generasi Muda Berani Bicara

Sebarkan artikel ini

Foto Kebersamaan Coach Priska Sahanaya bersama Peserta Workshop SD Kanaan. Sumber : Dok Pribadi

Program Public Speaking 1000 Sekolah Bersama Coach Priska Sahanaya

Coach Priska Sahanaya pakar Public Speaking ternama Indonesia membawakan materi dengan penuh semangat antusiasme workshop Public Speaking di SD, SMP dan juga SMA Kanaan pada Rabu (17/07/2024) dengan materi “4 Teknik Presentasi”. Pengalamannya membawakan acara di lebih dari ratusan ribu peserta dan kerjasama dengan ratusan sekolah menjadi bukti keahliannya dalam memotivasi generasi muda. Coach Priska Sahanaya juga aktif dalam berbagai kegiatan public speaking di berbagai Institusi ternama seperti Bank, Rumah Sakit, Kantor Swasta. Di tahun 2024 ini, Coach Priska Sahanaya fokus pada pembangunan Public Speaking anak bangsa dengan program public speaking untuk 1000 sekolah dan sambutannya pun sangat luar biasa di setiap sekolah yang sudah berkesempatan di kunjungi.

Foto Coach Priska Sahanaya dengan Peserta Workshop yang Terlihat Antusias Dalam Menjawab Pertanyaan. Sumber : Dok Pribadi.

Antusiasme para siswa terlihat jelas saat mengikuti acara ini. Coach Priska dengan gaya khasnya yang energik dan inspiratif, mengajak para siswa untuk berani berbicara dan mengekspresikan diri mereka dengan penuh percaya diri. Acara ini dikemas dengan cara yang menarik dan interaktif, sehingga para siswa tidak merasa bosan. Para guru pun ikut senang melihat acara berjalan begitu lancar dan para siswa terlihat sangat menikmati serta tidak adanya kerusuhan di acara tersebut.

Acara ini bukan hanya tentang pelatihan Public Speaking, tetapi juga terdapat kompetisi Public Speaking di mana para siswa menunjukkan kemampuan mereka dalam berbicara di depan banyak orang. Para pemenang mendapatkan medali jika berhasil mengumpulkan poin sebanyak mungkin dan yang paling aktif dalam salah satu sesi di acara itu.

Foto Coach Priska Sahanaya bersama Kepala Sekolah, Guru, dan Juga Pemenang SD Kanaan Yang Telah Mengumpulkan Poin Terbanyak. Sumber : Dok Pribadi.Foto Coach Priska Sahanaya bersama Guru dan Juga Pemenang Yang Telah Mengumpulkan Poin Terbanyak dari SMA Kanaan. Sumber : Dok Pribadi.

Para siswa dan guru-guru yang mengikuti acara ini sangat antusias sekali, mereka banyak sekali mengajukan pertanyaan kepada Coach Priska Sahanaya mengenai Public Speaking dan bagaimana cara meningkatkan kemampuan mereka.

Foto Peserta Workshop SMA Kanaan Yang Terlihat Antusias Dalam Mengikuti Kegiatan. Sumber : Dok Pribadi.

Beberapa Sponsor Pada Acara Kali Ini Ikut Kemeriahan Dengan Berbagai Kegiatan

Selain itu ada kegiatan bersama di SD Kanaan yaitu lomba mewarnai bersama AGATIS. Siswa-siswi yang hadir sangat antusias untuk berkarya dan menunjukkan bakat seninya menggunakan pensil warna AGATIS PRIME yang berkualitas tinggi dan tentunya ramah lingkungan. AGATIS juga turut serta memberikan hadiah pada siswa-siswi yang aktif berpartisipasi dalam kegiatan workshop ini.

Foto Peserta Workshop pada Sesi Mewarnai Gambar bersama Agatis. Sumber : Dok Pribadi.

Acara ini juga disponsori oleh PRONAS, produsen produk makanan dalam kemasan yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. PRONAS menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi seperti kornet sapi, sarden, dan daging olahan lainnya yang praktis dan lezat. Pada kesempatan ini, PRONAS turut berpartisipasi dengan mengadakan sesi memasak bersama menggunakan produk-produk unggulan mereka. Para siswa SMP Kanaan diajak untuk berkreasi dalam memasak, menikmati hidangan hasil masakan mereka sendiri, serta mempelajari manfaat gizi dari produk PRONAS. Kegiatan ini tidak hanya menambah semangat para siswa dalam mengikuti acara, tetapi juga memberikan pengalaman berharga dalam hal keterampilan memasak dan kerja sama tim.

Pronas sebagai salah satu pendukung kegiatan public speaking 1000 sekolah

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

error: Dilarang Keras Copy Paste!