News

Makam Musisi Legendaris Glenn Fredly Terbakar, Begini Kondisinya Sekarang

×

Makam Musisi Legendaris Glenn Fredly Terbakar, Begini Kondisinya Sekarang

Sebarkan artikel ini
Glenn Fredly
Makam Musisi Legendaris Glenn Fredly Terbakar, Begini Kondisinya Sekarang

METROKENDARI.COM – Makam musisi legendaris Glenn Fredly terbakar gara-gara ulah peziarah yang membawa lilin. Kejadian ini tentu bikin Mutia Ayu, istri Glenn, sedih sekaligus geram.

Meski gak sampai terbakar besar, kerusakan tetap terasa di hati Mutia.

“Sayang Banget, Kenapa Harus Kayak Gitu?” ujar Mutia Ayu di Studio Trans TV.

“Bukan kebakaran yang gimana, heboh banget sih. Tapi tetap bagi aku kan, aduh, sayang banget. Kenapa sih harus kayak gitu? Apalagi sampai merusak, gitu kan,” ungkapnya penuh emosi.

Gara-gara lilin dari peziarah, rumput dan tanaman yang tumbuh rapi di atas makam Glenn hangus terbakar. Mutia Ayu kemudian meminta penjaga makam buat memperbaiki semuanya.

“(Tanaman dan rumputnya) digundulin supaya tunggunya rapi lagi,” paparnya.

Saat ini, makam Glenn Fredly berangsur membaik. “Sekarang sudah mulai tumbuh dan bagus lagi (makamnya),” tambahnya lega.

Buat Mutia, ziarah ke makam Glenn Fredly adalah ritual yang rutin dilakukan, terutama di tanggal-tanggal penting. Bahkan, ia sering mengajak Gewa, putri semata wayangnya, untuk ikut ziarah.

“Pokoknya setiap tanggal 19, pokoknya hari-hari besar lah, gitu kan. Dan juga kalau aku memang sempat datang setiap minggunya, gitu, ke makamnya beliau,” pungkas Mutia.

error: Dilarang Keras Copy Paste!