Info Selebriti

Profil Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan yang Jadi Sorotan Karena Diduga Selingkuh

×

Profil Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan yang Jadi Sorotan Karena Diduga Selingkuh

Sebarkan artikel ini
Azizah Salsha
Profil Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan yang Jadi Sorotan Karena Diduga Selingkuh

METROKENDARI.COM – Belakangan ini, nama Azizah Salsha lagi ramai banget dibicarain di media sosial, terutama di X (dulunya Twitter). Kalau kamu kepo, siapa sih Azizah Salsha ini? Yuk, kita bahas profil lengkapnya!

Latar Belakang dan Kehidupan Pribadi

Azizah Salsha, atau yang akrab dipanggil Zize, punya nama asli Nurul Azizah Rosiade. Zize lahir pada 3 Maret 2003 dan merupakan putri dari pengusaha sekaligus politisi terkenal di Indonesia, Andre Rosiade.

Terlahir dari keluarga yang mapan, Zize tumbuh dalam lingkungan yang mendukung bakat dan minatnya sejak kecil.

Dari dulu, Zize memang sudah nunjukin minat besar di dunia hiburan dan modeling. Gak heran kalau di Instagram dan TikTok-nya, kamu sering lihat dia tampil modis di berbagai sesi pemotretan.

Wajah cantik dan gaya stylish-nya bikin dia punya banyak fans.

Karier Selebgram dan Seleb TikTok

Sebagai selebgram dan seleb TikTok, Zize punya pengikut yang gak main-main. Di Instagram, followers-nya mencapai 5,3 juta, sementara di TikTok dia diikuti 3,4 juta orang.

Di media sosialnya, Zize sering banget sharing momen sehari-harinya, mulai dari hangout sama teman-temannya, hingga hobi main golf.

Selain pamerin gaya hidupnya, Zize juga sering collab bareng brand-brand terkenal buat endorse produk. Jadi, gak cuma cantik, tapi Zize juga tahu cara memanfaatkan popularitasnya di dunia digital.

Kisah Cinta dengan Pratama Arhan

error: Dilarang Keras Copy Paste!