Politik

ASR-Hugua Gelar Doa Bersama Dan Syukuran Menjelang Pilgub

×

ASR-Hugua Gelar Doa Bersama Dan Syukuran Menjelang Pilgub

Sebarkan artikel ini
ASR
ASR-Hugua

METROKENDARI.COM – Dalam balutan suasana tenang berwarna biru, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua, resmi memulai perjalanan politik mereka melalui sebuah acara doa dan syukuran yang berlangsung di ASR Center.

Acara yang diadakan di Aula Sport ASR Center, Jalan Banawula Sinapoy, Poasia, itu dihadiri oleh ratusan simpatisan dan pendukung setia pada Selasa pagi, 20 Agustus 2024.

Sejak pukul 08.00 pagi, tribun ASR Center telah dipadati oleh pendukung yang tampak antusias. Semangat dan harapan terpancar dari wajah mereka, mencerminkan kepercayaan yang tinggi terhadap pasangan calon ini.

Pendukung dan relawan kompak mengenakan kemeja biru muda dengan tulisan “Pilihan Prabowo untuk Sultra Maju” di dada kanan, yang menjadi pusat perhatian sepanjang acara. Tagline “Bersama Sultra Maju 2024” yang terpampang jelas pada pakaian mereka seolah menjadi penyemangat dalam perjuangan politik pasangan ini.

Acara tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh politik dan sosial penting, seperti Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar, Wakil Ketua OKK 1 DPW PPP Sulawesi Tenggara Doktor Sofyan, serta Ketua Tim Pemenangan ASR-Hugua, Mayjen TNI (Purn) Purnomo Sidi.

Kehadiran KH Muslim, Ketua Tanfidziah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Sulawesi Tenggara, menambahkan nuansa religius pada acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara Andi Ady Aksar menegaskan dukungannya yang kuat terhadap ASR-Hugua.

“Kami dari DPD Partai Gerindra Sultra tidak pernah lepas, dan tidak pernah kelain hati sejak awal saya menjadi Ketua Partai Gerindra Sulawesi Tenggara. Niat saya adalah untuk menjadikan orang tua saya, Andi Sumangerukka, sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara. Pesan dari Pak Prabowo, pilihan Prabowo untuk Sulawesi Tenggara tidak salah. Kenapa? Karena Pak Prabowo ingin selalu gubernur-gubernur ke depan berasal dari orang-orang yang bersih, yang sudah selesai urusan pribadinya, dan yang mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadinya. Oleh karena itu, setiap spanduk dan atribut kami selalu meminta izin kepada Presiden terpilih untuk memasang logo pilihan Prabowo karena Andi Sumangerukka – Hugua ini benar-benar adalah pilihan Prabowo,” ungkapnya.

“Saya saksi, dan saya mendengar langsung, serta melihat langsung bahwa Bapak Prabowo Subianto alhamdulillah kemarin malam sudah menandatangani persetujuan B1KWK untuk Andi Sumangerukka – Hugua. Insyaallah, pasukan Prabowo dan simpatisan Prabowo, kami dari Partai Gerindra akan mengajak semua pemilih Prabowo untuk membuka mata dan hatinya kembali bahwa inilah pemimpin yang bersih, Andi Sumangerukka-Hugua, pilihan Prabowo Subianto. Insyaallah, kader-kader Gerindra dan seluruh pasukan Prabowo siap berada di baris depan pergerakan ASR – Hugua menuju Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 2024-2029. Insyaallah pada kampanye nanti, kita akan mengundang dan menghadirkan Bapak Prabowo Subianto di Sulawesi Tenggara,” sambungnya.

Mayjen TNI (Purn) Purnomo Sidi, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran ribuan simpatisan dan relawan yang datang dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara.

“Ribuan simpatisan dan relawan ASR-Hugua mengaminkan ASR sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara 2024-2029. Perlu kami laporkan, ini adalah para simpatisan dari jajaran Kota Kendari, belum termasuk dari 16 kabupaten/kota lainnya di Sulawesi Tenggara yang hadir, termasuk kader-kader Partai Gerindra dan Partai PPP,” ujar Purnomo dengan penuh semangat.

“Masih banyak lagi relawan dan simpatisan yang belum hadir semuanya. Sebelumnya mereka semua harap-harap cemas, termasuk yang di Kendari, karena bertanya pada saya kabar ASR-Hugua.
Dan hari ini, insyaallah, harap-harap cemas itu pupus hilang, karena yang kita harapkan telah hadir bersama kita, Bapak ASR dan Hugua,” tambahnya.

Bakal calon gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka, yang akrab dipanggil ASR, juga turut menyampaikan pesan yang menggugah dalam acara tersebut.

error: Dilarang Keras Copy Paste!