KesehatanMetro KendariNews

PT VDNI Sumbang Ribuan Tabung Oksigen Bantu Penaganan Covid-19 di Jakarta

×

PT VDNI Sumbang Ribuan Tabung Oksigen Bantu Penaganan Covid-19 di Jakarta

Sebarkan artikel ini
PT VDNI Bantu Oksigen
Deretan kontainer berisi bantuan tabung oksigen untuk dikirim ke Jakarta,

Kendari – Perusahaan PT VDNI (Virtue Dragon Nickel Industry) mengirimkan ribuan bantuan tabung oksigen ke Jakarta.

Bantuan ribuan oksigen itu dikirim ke Jakarta untuk membantu Pemerintah yang saat ini sedang mengalami kesulitan tabung oksigen untuk pasien Covid-19.

“Jakarta sekarang banyak yang menjadi korban Covid-19, dan tentunya sangat butuh bantuan khususnya alat kesehatan dan Oksigen olehnya itu kami mengirimkan untuk membantu pemerintah Jakarta menghadapi Pendemi,” ujar Pimpinan PT VDNIP Mr. Tony Zhou, Senin (12/7/2021).

Selain tabung oksigen, juga terdapat beberapa bantuan jenis alat-alat kesehatan lainnya yang dikirim ke Jakarta diangkut menggunakan kontainer.

Baca Juga :Ratusan Prajurit TNI Yonif 725 Woroagi Diterjunkan Amankan Kawasan PT VDNI

“Harapan kami bantuan yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Pemerintah Jakarta. Dan ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap seluruh masyarakat Indonesia yang menjadi tempat kami belerja,” kata Mr.Tony Zhou.

Tony menambahkan, perusahaannya akan terus berkomitmen untuk berkontribusi membantu pemerintah dalam mengatasi musibah Pandemi Covid-19. Tidak hanya untuk Sultra namun juga secara nasional.

“Sekali lagi kami sampaikan ini adalah bentuk kepedulian kami dan komitmen kami bila perusahaan kami telah beroprasi. Dan sudah kami tunjukkan bentuk apa yang menjadi janji kami untuk selalu turut serta membangun Negara Indonesia ini,” pungkasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!