Ekonomi

PT Swarna Dwipa Kendari Mendapat Apresiasi Dari Pemkot Kendari Soal Tata Ruang Perumahan

×

PT Swarna Dwipa Kendari Mendapat Apresiasi Dari Pemkot Kendari Soal Tata Ruang Perumahan

Sebarkan artikel ini
PT Swarna Dwipa Kendari

METROKENDARI.COM – PT Swarna Dwipa Kendari, pengembang perumahan Madinah City, mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Kendari atas ketaatannya terhadap perizinan dan perannya sebagai panutan dalam penataan kawasan dan tata ruang perumahan.

Apresiasi ini disampaikan dalam acara Rapat Koordinasi Perumahan 2024 yang dipimpin oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Kendari, Jahudding, di ruang Samaturu Balaikota Kendari, pada Selasa, 4 Juni 2024.

Pada kesempatan tersebut, Camat Baruga, Lurah Baruga, dan Lurah Puuwatu turut memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT Swarna Dwipa Kendari. Mereka memuji komitmen perusahaan dalam membangun perumahan yang taat aturan serta memperhatikan estetika lingkungan. Madinah City dinilai sebagai contoh yang baik bagi pengembang perumahan lainnya di Kota Kendari.

Baca Juga : PT Swarna Dwipa Property Terima 2 Penghargaan Bidang Industri Property

Camat Baruga Kota Kendari H. Sentosa, menyatakan bahwa PT Swarna Dwipa Kendari selalu tanggap dan peka terhadap kondisi di lapangan, sehingga memudahkan koordinasi dengan pihak pemerintah. “Pihak PT Swarna Dwipa Kendari selalu tanggap dan peka terhadap kondisi di lapangan, sehingga tidak menyulitkan pihak-pihak pemerintah dalam berkoordinasi,” ujarnya.

Wakil Ketua REI Sultra, Roni Sianturi, yang juga CEO PT Swarna Dipa Property, menegaskan pentingnya kemitraan strategis antara developer dan pemerintah. Ia menekankan bahwa developer di Kota Kendari siap dibina dan berkolaborasi untuk menangani berbagai persoalan di tingkat kelurahan maupun kecamatan.

“Pertemuan ini mengingatkan kembali bahwa pada hakikatnya developer adalah mitra strategis pemerintah. Developer di Kota Kendari siap dibina dan berkolaborasi menangani persoalan di tingkat kelurahan maupun kecamatan. Kami dari pihak developer juga tidak akan berdiam diri karena terus berupaya bersama-sama sedini mungkin mengatasi resiko dampaknya,” ujar Roni, yang diakhiri dengan tepuk tangan dari seluruh lurah dan camat yang hadir.

Baca Juga :PT SDP Raih Penghargaan Gold Category REI Excellence Award

error: Dilarang Keras Copy Paste!