News

Bertarung di Pilbup Konkep 2024, Andi Muhammad Lutfi Resmi Daftar ke PDIP

×

Bertarung di Pilbup Konkep 2024, Andi Muhammad Lutfi Resmi Daftar ke PDIP

Sebarkan artikel ini
Pilbup Konkep 2024
Balal Calon Bupati Konkep, Andi Muh Lutfi Hasan (Foto.ist)

METROKENDARI.COM – Bakal Calon (Balon) Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Andi Muhammad Lutfi, resmi mendaftar di DPC PDIP Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pendaftaran Andi Muhammad Lutfi ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran dengan diwakili oleh perwakilannya yang menamakan diri Anak Mudanya Lutfi (AML) di Kantor DPC PDIP Konkep, Jumat, 5 April 2024.

Baca Juga : Bertarung di Pilgub 2024, Hugua Intens Bangun Komunikasi ke Parpol

Pantauan media ini, rombongan AML tiba di kantor DPC PDIP Konkep sekitar pukul 10.00 Wita dan langsung melakukan registrasi dan pengambilan formulir. Andi Muhammad Lutfi pun menjadi Balon Bupati Konkep pertama yang mendaftar di DPC PDIP.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Penjaringan Balon kepala daerah dan wakil kepala daerah DPC PDIP Konkep, Asnal mengatakan penjaringan dibuka sejak hari ini, Jumat 5 April hingga 20 April 2024 mendatang.

“Penjaringan sampai 20 April 2024 di DPC setelah itu dilakukan penyaringan oleh DPD berupa fit and proper test dan penetapan dilakukan oleh DPP,” katanya, Jumat pagi (5/4/2024).

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!