News

Jamin Keamanan Pemudik, Polres Konut Dirikan 4 Pos PAM Lebaran 2024

×

Jamin Keamanan Pemudik, Polres Konut Dirikan 4 Pos PAM Lebaran 2024

Sebarkan artikel ini
Lebaran 2024
Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo usai cek kesiapan Pos PAM Lebaran 2024 (Foto.metrokendari.com)

METROKENDARI.COM – Kapolres Konawe Utara (Konut) AKBP Priyo Utomo bersama jajarannya mengecek Posko Pengamanan (Pospam) Lebaran 2024.

Pengecekan Pospam itu dilakukan untuk memastikan kesiapan personel bertugas mengamankan arus mudik Lebaran 2024 di wilayah Konut.

Baca Juga : Polres Konut Gelar Operasi Ketupat Anoa 2024, Amankan Perayaan Idul Fitri

“Dalam Operasi Ketupay Anoa 2024 ini, Polres Konut mensiagakan 4 Pos PAM, untuk memberikan pelayanan masyarakat yang melaksanakan mudik dan perayaan idul Fitri,” ujar Priyo.

Priyo menerangkan, jumlah personel yang dikerahkan dan ditugaskan ke seluruh Pos PAM di Konut sebanyak 105 orang.

“105 orang yang terbagi menempati 4 pos pelayanan yaitu Polsek wiwirano, Asera, Sawa dan Polsek Lasolo, juga kami siapkan personel cadangan yang sewaktu-waktu bisa kami gerakkan,” terangnya.

Dia mengimbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran sebelum berangkat agar cek dan ricek kondisi rumah yang ditinggal serta menitipkan atau melaporkan tetangga maupun pemerintah Desa.

“Cek kondisi kendaraan dan kelengkapan surat-surat serta yang paling penting mengecek kondisi kesehatan agar tetap prima saat melakukan perjalanan, bagi para pemudik yang merasa mengantuk atau butuh istirahat kami Polres Konut telah menyiapkan Pos pelayanan silahkan singgah untuk beristirahat demi kelancaran hingga tujuan,” tutupnya.

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!