News

Usai Pohon Pisang, Jalan Rusak Poros Duriaasi Wonggedeku Kini Ditanami Singkong

×

Usai Pohon Pisang, Jalan Rusak Poros Duriaasi Wonggedeku Kini Ditanami Singkong

Sebarkan artikel ini
Duriaasi
Warga tanam singkong di jalan poros Duriaasi, Kecamatan Wonggeduku, Konawe, Rabu (3/4/2024) Foto. metrokendari.com

METROKENDARI.COM – Aksi protes warga terhadap kerusakan jalan poros Duriaasi, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), terus berlanjut, Rabu (3/4/2024).

Sebelumnya, warga menanam pohon pisang di ruas jalan Poros tersebut. Kali ini, warga menanam pohon ubi singkong di sepanjang jalan tersebut. Hal ini masih terus dilakukan warga karena merasa geram, tidak kunjung mendapat perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe.

Warga meminta agar Pemda Konawe segera lakukan perbaikan jalan tersebut. Sebab, aksi tanam pohon di sepanjang ruas jalan itu akan terus berlanjut jika permintaan warga tidak dipenuhi.

Baca Juga : Belasan Tahun Jalan Poros Duriaasi Wonggeduku Rusak Parah, Warga: Kemana DPRD Dan Pemda

Pantauan di lokasi, sepanjang ruas jalan Poros Duriasi, Kecamatan Wonggeduku kondisinya semakin rusak parah. Terlihat kubangan penuhi ruas jalan dan becek akibat lumpur pasca hujan.

Untuk diketahui, jalan poros Duriaasi merupakan sentra perekonomian masyarakat dan juga sekaligus menghubungkan beberapa Desa di Kecamatan Wonggeduku.

Bahkan, di Desa Duriasi terdapat beberapa kantor pusat pelayanan, mulai dari Kantor Polsek Wonggeduku, Puskesmas Wonggeduku, dan Pasar Rakyat.

error: Dilarang Keras Copy Paste!