Politik

Pilgub Jatim 2024, PKS Lirik Cak Imin dan Khofifah

×

Pilgub Jatim 2024, PKS Lirik Cak Imin dan Khofifah

Sebarkan artikel ini
Pilgub Jatim 2024
Pilgub Jatim 2024, PKS Lirik Cak Imin dan Khofifah

METROKENDARI.COM DPW PKS Jawa Timur melirik dua nama untuk diusung di Pilgub Jatim 2024. Dua nama itu ialah Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Khofifah Indar Parawansa.

“Bahwa PKS Jawa Timur terbuka untuk mengusulkan, karena keputusan pilkada apalagi pilgub itu ada di DPP. Kami di Jawa Timur punya tugas untuk melakukan komunikasi kepada semua calon,” kata Ketua PKS Jatim Irwan Setiawan di Surabaya.

“Lah kalau kemudian nanti Cak Imin jadi dicalonkan PKB, tugas kami membangun komunikasi dengan Cak Imin untuk Pilgub Jatim,” tambahnya.

Kang Irwan, sapaan akrabnya menyatakan, komunikasi PKS dengan PKB sangat baik. Apalagi, PKS dan PKB bersama di Koalisi Perubahan. Hal itu tidak menutup kemungkinan PKS mengusung Cak Imin di Pilgub Jatim 2024.

“Kan PKB dan PKS komunikasinya bagus dan sudah terjalin (di Pilpres 2024),” tambahnya.

Mantan anggota DPRD Jatim ini juga menegaskan, PKS tidak menutup kemungkinan untuk nama lain. Salah satunya Khofifah Indar Parawansa.

“Dengan Bu Khofifah, PKS itu dua kali silaturahmi kenegaraan dengan beliau di Grahadi dan kami diterima dengan sangat baik. Kala itu, PKS dan Bu Khofifah berdiskusi terkait kebaikan Jatim ke depan,” tegasnya.

Sejauh ini, Kang Irwan menyebut, baru dua nama yang dilirik PKS. Ia memastikan, PKS tetap membuka peluang berkomunikasi dengan calon dan parpol lain.

error: Dilarang Keras Copy Paste!