EkonomiMetro KendariNews

Grand Opening Erafone, Tawarkan Promo Hp Menarik Hingga Cicilan Nol Persen

×

Grand Opening Erafone, Tawarkan Promo Hp Menarik Hingga Cicilan Nol Persen

Sebarkan artikel ini
toko hp erafone
Toko Handphone Erafone (Dok.metrokendari.id)

Kendari – Usai menggelar grand opening mega store ruko di Jalan M.T Hariono Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Erafone hadir dengan berbagai macam produk ternama internasional dan asia bergaransi resmi serta dijamin original.

“Dengan hadirnya Erafone di Kota Kendari bisa menjadi penyeimbang harga dengan standar nasional,” ujar Store Leader Erafone Kendari, Al Iksan, Jumat (25/6/2021).

Al Iksan mengatakan Erafone meluncurkan program cicilan 0 persen untuk semua kartu kredit dan beberapa cicilan 0 persen bagi pembiayaan. Selain itu, pihaknya juga menyediakan berbagai macam aksesoris, laptop, bahkan televisi.

Untuk program opening, pihaknya menyediakan jual cepat satu tipe handphone dari harga Rp 1.799 turun menjadi Rp 1.499 dengan kuota terbatas.

“Kami juga memberikan cashback 100 persen untuk pembelian aksesoris selanjutnya. Serta minimum pembelian pelanggan akan mendapatkan kupon hadiah langsung seperti kompor gas, rice cooker dan blender,” katanya.

Baca Juga :Miliki Segera Motor Honda, Astra Motor Kendari Hadirkan Promo Bombastis

Selain itu, dikatakan juga Al Iksan, dalam pemasaran produk tersebut pihaknya memanfaatkan media sosial online maupun offline dan menyediakan pengantaran unit ke rumah pelanggan apabila mereka takut untuk keluar rumah.

Ia menambahkan, untuk program promo itu sendiri berlaku selama 3 hari, dimulai dari tanggal 25 sampai 27 Juni.

error: Dilarang Keras Copy Paste!