Politik

Klaim Didukung DPP Gerindra, Dr Yusuf Tawulo Nyatakan Diri Maju Pilgub

×

Klaim Didukung DPP Gerindra, Dr Yusuf Tawulo Nyatakan Diri Maju Pilgub

Sebarkan artikel ini
Pilgub Sultra
Dr Yusuf Tawulo (tengah) Foto.ist

METROKENDARI.COM – Dr. Yusuf Tawulo yang juga dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra), menyatakan diri siap untuk maju dalam pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra.

Yusuf Tawulo memantapkan diri untuk ikut pada ajang kontestasi Pilgub ini, setelah ia merasa mendapat banyak dorongan dan dukungan dari berbagai pihak.

Selain itu, Dia mengklaim juga mendapat dukungan dari DPP Partai Gerindra dan beberapa Partai Politik (Parpol) koalisi Prabowo-Gibran untuk di Sultra bergabung.

“Masalah partai pendukung tentunya diharapkan dalam Pilkada Gubernur Sultra, kita dapat didukung partai pengusung pasangan presiden terpilih Prabowo Subianto–Gibran Rakabuming Raka,” kata Yusuf Tawulo.

Baca Juga :Ruksamin Lirik Empat Parpol Ajak Berkoalisi Maju Pilgub Sultra 2024

Selain itu, dukungan kuat lainnya juga datang dari kalangan milenial atau golongan Z yang membuat dirinya semakin yakin maju sebagai Calon Gubernur 2024.”Sudah hampir 2 tahun saya bersosialisasi dengan masyarakat, baik secara konvensional yaitu mengadakan tatap muka langsung dengan berbagai golongan masyarakat dan juga melalui media sosial, lewat poling-poling yang dibuat langsung oleh masyarakat Sultra, bahkan terkhusus juga pendekatan kepada Generasi Milenial dan Gen Z.

Yusuf Tawulo menyebut, menurut pengamatannya bahwa sebagian besar masyarakat Sultra menginginkan adanya perubahan dan sosok pemimpin yang baru.

“Takaran sementara adalah signifikan, di sini saya melihat ada kecenderungan masyarakat Sultra untuk memilih pemimpin baru, wajah baru, dan energik. Terutama bersih dari praktek korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) yang memang jadi musuh bersama kita,” ujarnya.

Baca Juga :Promosikan Istri Dan Anaknya Maju Pilgub Dan Pilwali, Nur Alam: Mohon Dukungan

error: Dilarang Keras Copy Paste!