Politik

Promosikan Istri Dan Anaknya Maju Pilgub Dan Pilwali, Nur Alam: Mohon Dukungan

×

Promosikan Istri Dan Anaknya Maju Pilgub Dan Pilwali, Nur Alam: Mohon Dukungan

Sebarkan artikel ini
Nur Alam
Nur Alam didampingi istrinya Tina Nur Alam (kanan) dan Giona (kiri) saat uka bersama masyarakat di Kemaraya, Kota Kendari, pada Jumat, 29 Maret 2024. Foto. metrokendari.com

METROKENDARI.COM – Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mempromosikan Istrinya Tina Nur Alam dan anaknya, Sitya Giona Nur Alam maju kontestasi Politik 2024.

Dalam kontestasi Politik tahun ini, Nur Alam mempromosikan Istri dan anaknya maju dalam perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra dan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari.

Hal itu disampaikan Nur Alam saat menggelar silaturahmi dan buka bersama masyarakat di Kemaraya, Kota Kendari, pada Jumat, 29 Maret 2024.

“Saya sudah siapkan dan saya akan bimbing mereka (Tina Nur Alam dan Sitya Giona Nur Alam, red) ujarnya.

Baca Juga :JAGA Sultra Nyatakan Siap Dukung Hugua Maju Pilgub Sultra

Nur Alam mengungkapkan figur Tina Nur Alam memiliki empat kelebihan yang bisa menjadi pertimbangan masyarakat Sultra dalam menentukan pilihannya nanti.

“Ibu Tina Nur Alam pernah menjadi pegawai selama 20 tahun, Bu Tina menjadi anggota DPR RI dua periode, Bu Tina juga pernah menjadi istri Gubernur Sultra selama hampir 10 tahun, dan yang terakhir Bu Tina orangnya sabar dan setia, ” Kata Nur Alam.

Di tanya mengenai isu yang sunter di Publik mengenai pencalonan istri dan anaknya dalam Pilkada di Sultra yang kerap disinggung sebagai politik dinasti dan syarat akan nepotisme, Nur Alam menyanggah anggapan tersebut.

“Ini bukan dinasti dan bukan nepotisme,” Tegasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!