News

Cara Polresta Kendari Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Tarawih Keliling Selama Ramadhan

×

Cara Polresta Kendari Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Tarawih Keliling Selama Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Tarawih Keliling
Kabag Ops Polresta Kendari, Kompol Asri Dyni sampaikan pesan Kamtibmas saat Tarawih Keliling di Masjid Fastabiqul Khoirot di Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat, Sabtu (23/3/2024) Foto. metrokendari.com

METROKENDARI.COM – Personel Polresta Kendari menggelar Tarawih Keliling di beberapa Masjid selama Bulan Suci Ramadhan. Salah satunya Masjid Fastabiqul Khoirot di Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Dalam kegiatan Tarawih Keliling Ramadhan ini, Personel Polresta Kendari ambil bagian menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jemaah yang hadir.

Kali ini Kabag Ops Polresta Kendari, Kompol Asri Dyni mengambil bagian yang mewakili Kapolresta Kendari di Masjid Fastabiqul Khoirot di Kelurahan Watu-watu.

Asri mengajak semua masyarakat untuk memaknai bulan suci Ramadhan dengan meningkatkan keimanan. Selain itu, ia juga meminta untuk ikut serta menjaga keamanan bersama, agar situasi di sekitar kita tetap aman dan Kondusif.

“Menghimbau Kepada warga utamanya bagi para remaja agar tidak melakukan balapan liar pada saat selesai melaksanakan sholat tarwih maupun sholat subuh,” kata Asri.

Polresta Kendari
Personel Polresta Kendari saat Tarawih Keliling di asjid Fastabiqul Khoirot di Kelurahan Watu-watu, Kota Kendari, Sabtu (23/3/2024) Foto. metrokendari.com

Baca Juga : Peduli Korban Banjir, Polresta Kendari Salurkan Bantuan Sembako ke Warga

Kemudian pada kesempatan tersebut, eks Kabag Ops Brimob Polda Sultra ini juga meminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap maraknya aksi pencurian di pemukiman selama Ramadhan.

“Warga tetap waspada dan mengantisipasi terhadap pemukiman yang kosong agar tidak terjadi pencurian khususnya di wilayah Kelurahan Watu-Watu,” harapnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!