Politik

Bertekad Abdikan Diri ke Masyarakat, Ady Warsyah Toara Nyatakan Maju Calon Bupati Konawe

×

Bertekad Abdikan Diri ke Masyarakat, Ady Warsyah Toara Nyatakan Maju Calon Bupati Konawe

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Konawe
Ady Warsyah Toara

METROKENDARI.COM – Mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Ady Warsyah Toara, menyatakan diri akan maju sebagai Calon Bupati 2024.

Ia menyatakan diri maju sebagai Calon Bupati Konawe setelah resmi pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Salah satu alasan ingin maju sebagai calon Bupati, Ady Warsyah Toara memiliki komitmen untuk membangun desa dan sektor pariwisata di Kabupaten Konawe.

Menurutnya, potensi yang dimiliki pedesaan dan sektor pariwisata di Konawe penting untuk diberdayakan untuk kemajuan Kabupaten Konawe.

“Dari sekian banyak potensi yang dimiliki Konawe, pedesaan dan kepariwisataan ini dapat mensejahterakan masyarakat Konawe,” kata Ady Warsyah kepada sejumlah media, Sabtu (16/3/2024).

Dia menyebutkan, keterlibatan masyarakat pedesaan menjadi elemen penting dalam pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Konawe.

Sementara dari sektor pariwisata, Kabupaten Konawe juga menyimpan banyak potensi yang perlu dikembangkan.

“Kepariwisataan di Konawe ini jika dikembangkan akan mampu menarik PAD (Pendapatan Asli Daerah) untuk kesejahteraan masyarakat Konawe,” katanya.

Untuk diketahui, untuk maju di Pilkada Konawe 2024 ini, Ady Warsyah mengatakan dirinya telah menjalin komunikasi politik dengan partai politik diantaranya Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

error: Dilarang Keras Copy Paste!