Ekonomi

PT Swarna Dwipa Property Terima 2 Penghargaan Bidang Industri Property

×

PT Swarna Dwipa Property Terima 2 Penghargaan Bidang Industri Property

Sebarkan artikel ini
PT Swarna Dwipa Property
PT Swarna Dwipa Property terima penghargaan

METROKENDARI.COM – PT Swarna Dwipa Property (SDP), sebuah perusahaan properti terkemuka di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih dua penghargaan bergengsi dalam industri properti.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) Regional Office V pada Awarding Night And Developer Gathering, di Hotel Rinra Makassar, Sabtu 2 Maret 2024.

Baca Juga:Kantor PT Swarna Dwipa Property Resmi Hadir di Kota Kendari

Award ini diberikan kepada 45 mitra pengembang wilayah Sulampapua yang memiliki kontribusi terhadap capaian realisasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Yasa Griya (KYG) terbaik selama 2023.

Melalui awarding tersebut, PT Swarna Dwipa Property dianugerahi penghargaan kategori ‘Pengembang Properti Terbaik’ dan ‘Penjualan Terbaik’ di tahun 2023.

Penghargaan tersebut bentuk pengakuan BTN atas dedikasi dan inovasi PT SDP dalam menghadirkan proyek-proyek properti berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan.

CEO PT Swarna Dwipa Property, Roni Sianturi, S.,Si menyampaikan rasa syukurnya atas raihan penghargaan tersebut.

Penghargaan yang diraih, kata dia, merupakan apresiasi atas kerja keras seluruh tim PT SDP,l dan menjadi pemantik semangat untuk terus bekerja, dalam rangka memberikan yang terbaik kepada masyarakat bumi anoa.

error: Dilarang Keras Copy Paste!