NewsOlahraga

Jadwal dan Prediksi Pertandingan Portugal vs Jerman di Piala Euro 2020

×

Jadwal dan Prediksi Pertandingan Portugal vs Jerman di Piala Euro 2020

Sebarkan artikel ini
Portugal vs Jerman
Portugal vs Jerman (Foto. Zanlat youtube

Internasional – Pertandingan Grup F Piala Eropa 2020 ini akan berlangsung di Allianz Arena, Munchen, Jerman pada Sabtu (19/6) malam. Rencananya kick-off bakal dimulai dari pukul 23.00 WIB.

Portugal memiliki kans lolos ke babak 16 besar Euro 2020 pada laga kedua penyisihan grup F, Sabtu (19/6/2021) malam. Namun mereka bakal menghadapi tantangan berat karena lawan mereka, Jerman, juga tengah mencari kemenangan.

Portugal memiliki start sempurna di laga pertama Euro 2020. Menjamu Hungaria, Cristiano Ronaldo dkk mampu meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas. Sementara itu hasil berbeda didapatkan Jerman.

Ya, timnas Jerman gagal mendapatkan poin saat melawan Prancis di laga pertama mereka. Saat itu, pasukan Joachim Loew kalah tipis 0-1 karena gol bunuh diri Mats Hummels.

Kekalahan itu membuat Der Panzer harus bekerja ekstra keras dalam meraih poin bila ingin melangkah jauh di Euro 2020 ini.

Portugal dan Jerman sudah 18 kali bertemu di semua ajang. Dalam rentang waktu itu, Portugal hanya mampu tiga kali meraih kemenangan, berbanding 10 kemenangan milik Jerman.

Baca Juga :Piala EURO 2021, Portugal Bantai Israel Skor 4-0

error: Dilarang Keras Copy Paste!