Viral

Viral! Ibu Ini Ngamuk Usai Lihat Anaknya Makan dengan Pacarnya di Restoran

×

Viral! Ibu Ini Ngamuk Usai Lihat Anaknya Makan dengan Pacarnya di Restoran

Sebarkan artikel ini
Viral
Viral! Ibu Ini Ngamuk Usai Lihat Anaknya Makan dengan Pacarnya di Restoran

METROKENDARI.COM Tak suka lihat putrinya menjalin hubungan dengan seorang pria. Ibu asal India ini ngamuk dan pukuli anaknya sendiri di restoran.

Setiap ibu biasanya memiliki larangan atau peraturan masing-masing untuk anak-anaknya. Terutama anak perempuan yang biasanya memiliki aturan lebih ketat ketimbang anak laki-laki. Misalnya larangan pacaran atau dekat dengan pria sebelum cukup umur.

Karena itu ada beberapa anak perempuan yang memutuskan untuk diam-diam pacaran tanpa sepengetahuan orangtua mereka. Kejadian inilah yang terjadi di hari kasih sayang atau Valentine di India.

Dilansir dari News9Live (15/02), sebuah video jadi tontonan di media sosial yang menunjukkan seorang ibu memukuli anak perempuannya di dalam restoran yang ramai.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun X @gharkekalesh yang ditonton banyak netizen dalam waktu singkat.

Dalam video tersebut tampak seorang ibu memukuli anak perempuannya yang sedang makan di sebuah restoran.Video dibuka dengan satu pasangan kekasih yang masih muda tengah menyantap makan malam untuk merayakan hari Valentine.

Beberapa detik kemudian ternyata ibu dari perempuan ini masuk ke dalam restoran itu dan mulai memukuli anaknya dengan sandal yang dibawanya. Kehadiran sang ibu yang tiba-tiba, membuat anak perempuannya terkejut dan langsung berlindung dari amukan sang ibu yang membawa sandal.

Bahkan perempuan ini sempat berlindung di balik kekasihnya yang membuat sang ibu semakin marah. Ia juga sempat meminta para pengunjung restoran untuk berhenti merekam kejadian tersebut.

Diketahui lebih lanjut, aksi marahnya seorang ibu ini muncul setelah anak perempuannya menjalin hubungan diam-diam di belakangnya dengan pria yang berada di dalam video. Sang ibu tak bisa menahan amarah dan langsung memukuli anaknya dengan sandal.

error: Dilarang Keras Copy Paste!