Viral

Heboh! Pelari Wanita Ini Bertemu Sosok Hantu Mengerikan di Hutan Hawaii

×

Heboh! Pelari Wanita Ini Bertemu Sosok Hantu Mengerikan di Hutan Hawaii

Sebarkan artikel ini
Hutan Hawaii
Heboh! Pelari Wanita Ini Bertemu Sosok Hantu Mengerikan di Hutan Hawaii

METROKENDARI.COM Seorang pelari wanita tertangkap kamera saat berpapasan dengan hantu menyeramkan di pedalaman hutan hujan Hawaii. Hingga saat ini, ia tak tahu siapa sosok itu.

Kay Borleis, pelari ultra jarak jauh dikejutkan dengan sesosok makhluk yang tidak dia kenal saat sedang mengikuti lomba lari bertajuk HURT 100 Mile sejauh 160 kilometer di tengah hutan hujan Hawaii.

Makhluk itu terekam kamera sedang berdiri di semak-semak saat Kay sedang berlari. Kay bertemu dengan makhluk tak dikenal itu saat sudah menempuh jarak sekitar 42 kilometer di jalur Mauka.

“Sampai hari ini, kami masih tidak tahu makhluk apakah itu,” ujar Kay.

Makhluk tersebut berwujud seperti manusia pada umumnya, namun dengan pakaian jubah yang compang-camping. Warna kulitnya abu-abu gelap, kontras dengan dedaunan hijau yang ada di sekitarnya. Tatapan matanya cukup menyeramkan saat melihat Kay yang sedang berlari.

Awalnya, Kay tidak sadar telah bertemu dengan makhluk tersebut. Dia baru tersadar ada makhluk tersebut, ketika sudah sampai di rumah seusai mengikuti perlombaan ekstrem itu.

Kay sendiri tidak sempat finish. Dia mengalami cedera pada 2 lap terakhir lomba. Setiap peserta diwajibkan keliling 5 lap di jalur trekking Mauka untuk menyelesaikan lomba.

Rekan lari Kay, Cassie lah yang pertama kali melihat sosok makhluk menyeramkan tersebut. Cassie menunjukkan foto-foto tersebut kepada Kay, ibunya dan juga teman-temannya.

Sosok menyeramkan itu juga terekam dalam video, dimana dalam video tersebut, makhluk itu tampak tiba-tiba muncul dari semak-semak saat Kay berlari melewatinya.

Menurut pengakuan pelari ultra maraton lainnya, mereka tidak pernah berjumpa dengan sosok tersebut ketika berlari melewati jalur itu.

“Kami tidak melihat siapapun selama berjam-jam berlari bersama di sana. Turis juga tidak ada di sana. Jadi, kami sangat yakin dan positif bahwa tidak ada orang lain di sana,” tegas Kay.

Siapakah Sosok Misterius Itu?

Kay pun melakukan riset mendalam terkait penampakan makhluk yang dia lihat di hutan hujan Hawaii. Hasilnya, dia menemukan ada satu cerita yang mungkin menjawab pertanyaannya selama ini.

error: Dilarang Keras Copy Paste!