Viral

Viral! Ibu Hamil Ini Ngidam Cium Bau Ban Motor Baru

×

Viral! Ibu Hamil Ini Ngidam Cium Bau Ban Motor Baru

Sebarkan artikel ini
Viral
Viral! Ibu Hamil Ini Ngidam Cium Bau Ban Motor Baru

METROKENDARI.COM Seorang wanita yang sedang mengandung bisa mengalami fase mengidam. Saat ngidam, bumil memiliki permintaan yang unik. Mulai dari meminta makanan, minuman hingga hal yang tak lazim.

Seperti cerita tentang ibu hamil satu ini yang mengidam ingin mencium bau ban motor dalam kondisi baru. Keinginan aneh dan bikin ngakak itu diunggah oleh akun TikTok @mimiaina1.

“Kenapa orang hamil permintaan ngidamnya susah-susah?” tulis akun TikTok @mimiaina1.

Dalam video diunggah ke TikTok itu terlihat seorang wanita hamil sedang duduk sambil mencium aroma ban motor yang khas dengan bau karet dan masih melekat bungkus plastiknya. Wanita hamil itu adalah istri dari pemilik akun TikTok @mimiaina1.

Video viral memperlihatkan usai mencium ban, ibu hamil yang berasal dari Malaysia itu terlihat menikmati dan bahagia. Unggahan tentang ibu hamil yang ngidam mencium bau ban motor baru itu sudah ditonton lebih dari 636,2 ribu Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Sepelik apapun dia, kamu harus menunaikan apa yg diidamkannya…kerana saat dia melahirkan itu adlh saat2 getir, diantara hidup dan matinya,” ucap pengguna TikTok @suhaamr37.

“Baby boy kah,” ngakak akun @Lea.

“ni parah ni ,” ngakak akun @toriqziyat2.

error: Dilarang Keras Copy Paste!