Viral

Gegara Jorok Saat Sajikan Makanan, Penjual Makanan Berbaju Sexy Ini Tuai Banyak Protes

×

Gegara Jorok Saat Sajikan Makanan, Penjual Makanan Berbaju Sexy Ini Tuai Banyak Protes

Sebarkan artikel ini
Penjual Makanan
Gegara Jorok Saat Sajikan Makanan, Penjual Makanan Berbaju Sexy Ini Tuai Banyak Protes

METROKENDARI.COM Penjual makanan di Thailand ini menarik perhatian. Selain karena pakaiannya ‘sexy’, penjual wanita ini juga disorot karena cara menyajikan makanan yang dianggap kurang bersih.

Thailand terkenal dengan kulinernya yang beragam dan unik-unik. Tidak hanya itu, jajanan kaki lima di Thailand juga banyak diminati karena tampilan para penjualnya.

Tidak sedikit penjual di Thailand memiliki paras cantik atau tampan. Banyak juga penjual yang disorot karena pakaian yang dikenakan. Dua hal itulah yang membuat jajanan-jajanan kaki lima Thailand sering diminati.

Terlepas dari keunikan makanan dan penjualnya, rupanya ada juga netizen yang menyoroti proses penyajian makanan itu.

Sekalipun penjual dan makanannya menarik, tetapi kerap ditemukan penjual yang menyajikan makanan dengan cara kurang bersih. Hal ini menjadi perbincangan banyak orang.

Baru-baru ini, ramai unggahan video di X yang menunjukkan seorang penjual makanan wanita di Thailand. Salah satu yang menjadi daya tarik penjual ini yaitu pakaiannya yang seksi.

Jika dilihat dari cuplikan video, wanita itu hanya memakai tank top warna putih yang agak ketat dan celana panjang ketat warna hijau tua. Menurut banyak orang, wajah penjual makanan itu juga cantik.

Penjual makanan ini juga tampak lincah menyediakan hidangan pelanggan dengan pakaian seperti itu.

Terlepas dari wajah cantik dan pakaian seksi, rupanya banyak pengunjung gagal fokus dengan cara dia menyiapkan makanan. Beberapa netizen lebih memperhatikan kebersihannya dan bagaimana ia bekerja di dapur, lapor mStar (28/01).

Tidak sedikit netizen menganggap cara yang dilakukan wanita ini tidak bersih. Pertama karena penggunaan sarung tangan yang diduga dipakai berulang kali.

Jika dilihat dari cuplikan video, netizen menganggap wanita ini memakai sarung tangan yang sama untuk memotong daging dan juga untuk sayur-sayuran. Netizen khawatir penggunaan sarung tangan yang sama dapat menimbulkan kontaminasi silang.

“Kenapa dia pakai sarung tangan sama? Ini bukannya menyebabkan pencemaran silang karena bakteri dari bahan mentah bisa masuk ke dalam makanan yang dimasak,” jelas seorang netizen anonim.

error: Dilarang Keras Copy Paste!