News

Kocak! Makan di Warteg, Bule Ini Kaget Karena Harganya Terlalu Murah

×

Kocak! Makan di Warteg, Bule Ini Kaget Karena Harganya Terlalu Murah

Sebarkan artikel ini
Warteg
Kocak! Makan di Warteg, Bule Ini Kaget Karena Harganya Terlalu Murah

METROKENDARI.COM Seorang wisatawan asing yang baru tiba di Jakarta mengaku mengidam-idamkan makan di warteg. Ia yang datang ke sebuah warteg populer menyebut harganya kemurahan!

Cita rasa kuliner yang berbeda-beda di setiap negara menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan. Bahkan banyak orang dari luar negeri yang sengaja datang ke Indonesia mengaku hanya ingin mencicipi makanan khas Tanah Air.

Banyak food vlogger mancanegara yang akhirnya berbondong-bondong datang setelah penasaran melihat penampilan makanan khas Indonesia di media sosial. Termasuk seorang bule yang aktif di YouTube dan TikTok ini.

Bule bernama Max mengunggah momen dirinya saat tiba di Indonesia (19/1). Ia langsung berkeliling mencicipi makanan-makanan enak yang sudah menjadi tujuan utamanya saat datang ke Indonesia.

Max adalah seorang konten kreator asal Amerika Serikat yang tiba beberapa hari lalu di Indonesia. Ia sangat penasaran dengan warteg Warmo yang ada di Tebet, Jakarta Selatan.

Tanpa pikir panjang, Max menyambangi warung nasi tersebut dan memesan beberapa lauk. Ia yang tidak mengetahui lauk-pauk khas warteg menyebut hanya ingin makanan ‘best seller’ kepada pekerja yang melayaninya.

“Aku sebenarnya tidak tahu apa yang ingin ku pilih. Apakah kamu punya menu yang paling laris? Aku ingin sepiring makanan dengan menu-menu terlaris. Jangan lupa tempe, tahu, dan sambalnya,” papar Max saat memesan.

Setelah mendapatkan makanannya ia langsung mengisi meja yang kosong. Ternyata kehadiran bule asal Amerika Serikat ini menarik perhatian seorang pengemudi yang sedang makan di sebelahnya.

Pengemudi ojek online (ojol) tersebut tak henti-henti meminta foto bersama Max. Dengan lahap Max menghabiskan makanan yang telah dipesan dan bergegas membayarnya setelah puas makan di Warmo.

error: Dilarang Keras Copy Paste!