Viral

Viral! Presiden Argentina Naik Pesawat Ekonomi Bareng Penumpang Lain

×

Viral! Presiden Argentina Naik Pesawat Ekonomi Bareng Penumpang Lain

Sebarkan artikel ini
Presiden Argentina
Viral! Presiden Argentina Naik Pesawat Ekonomi Bareng Penumpang Lain

METROKENDARI.COM Presiden Argentina Javier Milei sedang viral di media sosial. Dia memilih terbang dengan pesawat ekonomi saat menghadiri pertemuan internasional di Swiss.

Dilansir dari Simple Flying pada Senin (22/1/2024), Milei menghadiri pertemuan puncak The World Economic Fund Summit di Davos, Swiss. Tidak disangka-sangka, dia terbang ke Swiss menggunakan pesawat ekonomi dari maskapai penerbangan Lufthansa.

Milei mempunyai alasan khusus hingga memilih penerbangan ekonomi. Padahal, penerbangan dari Buenos Aires ke Zurich merupakan penerbangan panjang, bisa 15-19 jam.

Lewat akun X, ia menyebut bahwa terbang dengan pesawat komersial akan menghemat biaya perjalanan pemerintah sebesar USD 392.000 atau senilai Rp 6,1 miliar.

Ya, Milei terkenal kritis terhadap pemborosan belanja pemerintahan dan mengusulkan langkah-langkah penghematan besar-besaran di seluruh bidang.

Milei terbang dengan empat delegasinya dari Buenos Aires ke Zurich melalui Frankfurt. Begitu tiba di kabin, ia langsung mendapat perhatian seluruh penumpang. Semua penumpang antre ingin berfoto dengannya.

Foto dan videonya di dalam pesawat viral. Banyak warganet yang memuji aksi Milei dan menyebutnya sebagai seorang legenda.

“Anda dapat berpendapat tentang apa pun soal Milei, tetapi memilih terbang dengan Lufthansa ke Davos sementara banyak pejabat dan eksekutif yang fokus ke ESG datang dengan jet pribadi adalah sebuah sinyal tepat untuk disampaikan,” tulis @MichaelAArouet.

error: Dilarang Keras Copy Paste!