Viral

Viral! Mayat Ini Hidup Lagi Usai Ambulans yang Membawanya Hantam Jalanan Berlubang

×

Viral! Mayat Ini Hidup Lagi Usai Ambulans yang Membawanya Hantam Jalanan Berlubang

Sebarkan artikel ini
Ambulans
Viral! Mayat Ini Hidup Lagi Usai Ambulans yang Membawanya Hantam Jalanan Berlubang

METROKENDARI.COM Jalanan berlubang kerap membuat pengendara mobil dan motor geram. Sebab, kondisi tersebut membuat pengalaman berkendara tak menyenangkan, bahkan seringnya merepotkan. Namun, bagaimana jika jalanan berlubang justru ‘menyelamatkan’ nyawa seseorang?

Disitat dari NDTV, kisah unik terjadi di suatu desa di kawasan Haryana, India. Pria bernama Darshan Singh Brar yang berusia 80 tahun dinyatakan meninggal dunia setelah menderita penyakit jantung. Jenazahnya kemudian dibawa ambulans ke rumahnya di kawasan Karnal.

Pihak keluarga telah berkumpul untuk menyambut kedatangan jenazah. Makanan, minuman, kayu dan kebutuhan lain telah disiapkan untuk upacara pemakaman.

“Saudara laki-laki saya di Patiala memberi tahu kami tentang kematian kakek kami, dan dia membawanya ke Nising (kira-kira 100 km jauhnya) dengan ambulans untuk upacara terakhirnya,” ujar Balwan Singh selaku cucu Darshan, dikutip Jumat (19/1).

“Kami telah memberi tahu kerabat kami dan penduduk setempat lain yang mengenalnya. Dan mereka sudah berkumpul untuk berduka atas kepergiannya. Tenda sudah didirikan dan makanan juga sudah disiapkan untuk para pelayat. Kami juga sudah mendapat kayu untuk kremasinya,” tambahnya.

Namun, ketika semua sudah menerima kepergian Darshan, keajaiban langka kemudian terjadi. Darshan tiba-tiba menggerakkan jemarinya ketika mobil ambulans menghantam lubang jalan. Bahkan, guncangan tersebut membuat jantung Darshan kembali berdetak!

Keluarga Darshan yang berada di mobil ambulans kemudian meminta sopir untuk pergi ke rumah sakit terdekat. Mereka yakin, Darshan bisa hidup kembali setelah mendapat guncangan dari jalan berlubang.

Mereka akhirnya melipir ke rumah sakit NP Rawal di sekitar Karnal atau tak jauh dari kediaman Darshan. Benar saja, Darshan dinyatakan masih hidup dan dalam kondisi kritis.

error: Dilarang Keras Copy Paste!