Viral

Astaga! Pria Ini Terkunci di Toilet Pesawat dan Baru Bisa Keluar Setelah Mendarat

×

Astaga! Pria Ini Terkunci di Toilet Pesawat dan Baru Bisa Keluar Setelah Mendarat

Sebarkan artikel ini
Toilet Pesawat
Astaga! Pria Ini Terkunci di Toilet Pesawat dan Baru Bisa Keluar Setelah Mendarat

METROKENDARI.COMInsiden yang jarang terjadi di sebuah penerbangan. Seorang penumpang di India terkunci di toilet pesawat selama lebih dari satu jam setelah pintu toilet macet saat penerbangan.

Pria tersebut berada dalam penerbangan SpiceJet dari Mumbai ke kota Bengaluru, pada Selasa lalu. Penerbangan biasanya memakan waktu 105 menit. Dia akhirnya bisa keluar dari toilet setelah penerbangan mendarat di Bengaluru.

SpiceJet telah mengeluarkan permintaan maaf, dan mengatakan pihaknya menyesali “ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada penumpang”.

“Sepanjang perjalanan, kru kami memberikan bantuan dan bimbingan kepada penumpang. Setibanya di sana, seorang insinyur membuka pintu toilet dan penumpang tersebut segera menerima bantuan medis,” kata juru bicara SpiceJet kepada BBC.

Maskapai tersebut menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang penumpang tersebut, namun sebuah surat kabar melaporkan bahwa pria tersebut berada dalam “keadaan syok”.

“Pria malang itu terbang dari Mumbai ke Bengaluru di dalam toilet dan, secara mengejutkan, terjebak di dalam toilet kecil,” kata seorang pejabat yang tidak disebutkan namanya di bandara Bengaluru kepada Times of India.

Pejabat tersebut menambahkan bahwa kru, yang telah menanggapi panggilan darurat pria tersebut, mencoba membuka pintu beberapa kali.

Seorang pramugari kemudian memberikan pesan tertulis kepada penumpang yang memintanya untuk tidak panik, kata pejabat itu.

“Pak, kami mencoba yang terbaik untuk membuka pintu…Jangan panik. Kami akan mendarat dalam beberapa menit, jadi silakan tutup penutup toilet dan duduk di atasnya dan amankan diri Anda. Segera setelah pintu utama terbuka, teknisi akan datang,” kata catatan itu.

error: Dilarang Keras Copy Paste!