Viral

Heboh! Pengantin Ini Nekat Bikin Pesta Kawinan Mendadak di Kafe Tanpa Izin

×

Heboh! Pengantin Ini Nekat Bikin Pesta Kawinan Mendadak di Kafe Tanpa Izin

Sebarkan artikel ini
Pengantin
Heboh! Pengantin Ini Nekat Bikin Pesta Kawinan Mendadak di Kafe Tanpa Izin

METROKENDARI.COM Sepasang pengantin membuat heboh sebuah kafe dengan kedatangannya. Kehadirannya membuat pemilik kafe kebingungan. Ternyata ini alasannya.

Pesta pernikahan yang digelar sekali dalam seumur hidup seharusnya direncanakan dengan matang. Venue atau tempat, jumlah tamu, hingga konsep acara yang akan dilakukan harus terarah dengan baik.

Alasan tersebut yang membuat banyak jasa wedding organizer untuk membantu memudahkan calon pengantin. Tetapi ada aksi unik yang dilakukan oleh sepasang pengantin.

Konsep yang dadakan bahkan tanpa reservasi dilakukan di sebuah kafe. Pemilik kafe yang menemuinya bahkan merasa terkejut dan menutup paksa kafenya untuk publik secara mendadak.

Berawal dari kehebohan yang dilaporkan oleh stasiun televisi WISH TV, kafe bernama Mansion Society disebutkan oleh Delish (8/1) seolah tersambar petir di siang hari. Pada malam tahun baru mereka tiba-tiba kedatangan banyak tamu secara mendadak dan sepasang pengantin.

Ternyata pengantin tersebut ingin mengadakan acara pesta pernikahan di kafe tersebut. Sayangnya acara ini tidak melakukan reservasi sebelumnya atau izin kepada pihak kafe.

“Secara mendadak kami dipenuhi dengan para pengapit pengantin, panitia pernikahan, fotografer, dan beberapa tamu yang meninggalkan hadiah pernikahan. Tak lama kami juga melihat seorang pengantin wanita yang masuk ke dalam kafe dan langsung mengatakan ingin mengadakan pesta pernikahannya di sini…” tulis akun Instagram @mansionsocietyindy.

Sebenarnya kafe ini tidak masalah jika ada acara yang ingin dilangsungkan di areanya. Tetapi butuh proses booking dan reservasi agar pihak kafe dapat menyiapkan dan memberikan pelayanan yang maksimal.

error: Dilarang Keras Copy Paste!