Peristiwa

Mahasiswa Ditemukan Tewas Dalam Kosnya di Morosi, Diduga Tersengat Listrik Saat Cas Hp

×

Mahasiswa Ditemukan Tewas Dalam Kosnya di Morosi, Diduga Tersengat Listrik Saat Cas Hp

Sebarkan artikel ini
Tewas Cas Hp
Kondisi korban ditemukan meninggal dunia dalam kamar kosnya di Desa Puuruy, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, pada Rabu (10/1/2024) petang. Foto.ist

METROKENDARI.COM – Seorang pemuda berinisial MF(19) tahun, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dalam kamar kosnya di Desa Puuruy, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Korban merupakan mahasiswa Politeknik VDNI jurusan Listrik di Kecamatan Morosi yang saat ini masih Semester 1. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban berwarna kehitaman.

Kapolsek Bondoala, AKP Agus Darmanto yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Korban diketahui warga asal Kelurahan Wawonggole, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe.

“Korban ditemukan oleh pengelola kos pada Rabu 10 Januari 2024, sekitar pukul 18.30 Wita,” ujar Agus.

Agus mengungkapkan, sebelum ditemukan lampu kamar kos korban masih menyalah sejak sehari sebelumnya dan pintu terkunci. Namun pengelola kos kawatir dan curiga sebab korban tidak terlihat keluar kamar.

“Pengelola kos serta beberapa orang yang juga kos disitu berinisiatif membuka kamar kos korban dengan menggunakan kunci cadangan. Saat masuk dalam kamar, korban terlihat sudah terbujur kaku, kulit menghitam di atas tempat tidurnya,” ungkapnya.

Baca Juga:Politeknik Tridaya Virtu Morosi Tawarkan Praktek Langsung di Smelter Milik VDNI-OSS

Lebih lanjut Agus menerangkan, korban meninggal dunia diduga akibat tersengat listrik. Sebab, pada saat ditemukan posisi tangan korban sedang memegang charger Handphone di colokan listrik.

error: Dilarang Keras Copy Paste!