News

Demo Pegawai Non ASN RS Jantung Sultra di Kantor BKD Ricuh, 1 Orang Dianiaya Sat Pol PP

×

Demo Pegawai Non ASN RS Jantung Sultra di Kantor BKD Ricuh, 1 Orang Dianiaya Sat Pol PP

Sebarkan artikel ini
Rumah Sakit Jantung Sultra
Suasana ricuh di halaman kantor BKD Sultra, Senin (8/1/2024) Foto. IST

METROKENDARI.COM – Aksi unjuk rasa puluhan Non ASN Rumah Sakit Jantung yang berlangsung di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Tenggara (Sultra), berakhir ricuh, Senin (8/1/2024) siang.

Bahkan, salah seorang pengunjuk rasa bahkan dianiaya dan menjadi bulan-bulanan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) di lokasi tersebut.

Pantauan di lokasi kejadian, seorang pengunjuk rasa yang jadi korban itu ditarik saat berada diatas mobil hingga terjatuh lalu dianiaya.

Baca Juga: Pengumuman Seleksi Honorer di Rumah Sakit Jantung Sultra Diduga Ada Kecurangan

Kericuhan aksi unjuk rasa itu terjadi berawal saat massa berusaha memaksa masuk ingin menemui kepala BKD Sultra. Namun dihalang oleh sekelompok petugas Sat Pol PP.

Ketegangan pun terjadi hingga berujung aksi penganiayaan yang dilakukan oleh petugas Sat Pol PP terhadap seorang pengunjuk rasa.

Diketahui, puluhan massa dari pegawai Non ASN Rumah Sakit Jantung Sultra itu berunjuk rasa di kantor BKD Sultra mempertanyakan status nasib mereka yang tidak jelas.

Para pegawai Non ASN tersebut tidak diakui statusnya oleh BKD Sultra sebagai pegawai di Rumah Sakit Jantung Sultra, meski telah dinyatakan lulus tes yang diumumkan pada website rumah sakit tersebut.

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!