Kuliner

Mirip ‘KFC’, Gerai Ayam Goreng Ini Sukses Curi Perhatian Pelanggan

×

Mirip ‘KFC’, Gerai Ayam Goreng Ini Sukses Curi Perhatian Pelanggan

Sebarkan artikel ini
KFC
Mirip 'KFC', Gerai Ayam Goreng Ini Sukses Curi Perhatian Pelanggan

METROKENDARI.COM Gerai ayam goreng di Malaysia ini mencuri perhatian karena mereknya mirip seperti ‘KFC’. Lantas, apakah menu dan rasanya mirip restoran cepat saji populer itu?

KFC merupakan gerai restoran cepat saji populer di Amerika yang menawarkan ayam goreng renyah sebagai menu andalannya. Popularitasnya menyebar di berbagai negara, termasuk di Malaysia.

Dilansir dari Says (4/1), saking populernya KFC, banyak gerai yang ingin menyerupai. Bahkan, tak segan menggunakan nama yang mirip, seperti gerai ayam goreng di Malaysia satu ini.

Gerai dengan merek KEXFC satu ini langsung mencuri perhatian di Malaysia. Pasalnya, gerai kaki lima ini memiliki nama yang mirip dengan KFC.

Tak hanya penggunaan nama saja, tapi juga logo yang digunakan oleh gerai ayam goreng tersebut. Jika KFC menggunakan logo berupa tokoh pencetus KFC, Colonel Harland Sanders, KEXFC menggunakan logo dengan tokoh ‘lebih muda’.

Dalam logo KEXFC terlihat sosok mirip Sanders yang lebih muda. Pada logonya, tokoh pria itu tak menggunakan kacamata, tapi tetap ada kumisnya.

Bagaimana dengan menu yang ditawarkan oleh KEXFC? Jika KFC asli menawarkan ayam goreng krispi, KEXFC juga menyediakan menu ayam goreng, tapi dengan beberapa variasi.

Di antaranya ada menu ayam gunting, ayam popcorn, sate ayam, hingga ayam goreng sekor. Harganya mulai dari RM 1 – RM 10 (Rp 3.330 – Rp 33.308).

error: Dilarang Keras Copy Paste!