Kuliner

Ekstrem! Restoran Ini Jual Kuliner Kaki Buaya Hingga Ikan Piranha, Berani Coba?

×

Ekstrem! Restoran Ini Jual Kuliner Kaki Buaya Hingga Ikan Piranha, Berani Coba?

Sebarkan artikel ini
Kuliner Kaki Buaya
Ekstrem! Restoran Ini Jual Kuliner Kaki Buaya Hingga Ikan Piranha, Berani Coba?

METROKENDARI.COM Makanan ekstrem bisa ditemui di berbagai negara. Restoran di Jepang satu ini juga menyediakan menu ekstrem yang bikin ngeri, yaitu kaki buaya hingga piranha.

Makanan ekstrem kerap menarik perhatian. Menu seperti daging ular, biawak, hingga buaya. Menu-menu ini beberapa ditawarkan oleh restoran.

Dilansir dari Mirror (17/12), restoran di Jepang sempat mengundang kontroversi karena menu makanan ekstrem yang ditawarkan. Restoran bernama Chinju-ya itu berlokasi di Yokohama, Jepang.

Restoran itu terkenal karena menyajikan hidangan dari spesies langka. Di antaranya seperti paus pembunuh, sushi piranha, hingga axolotl (sejenis hewan amfibi) yang digoreng.

Chinju-ya juga memicu kontroversi karena mengklaim memelihara hewan-hewan tersebut di penangkaran. Hal ini tentunya memicu kemarahan netizen, karena ada beberapa jenis hewan yang dilindungi di berbagai negara, termasuk Meksiko.

Beberapa orang Meksiko ada yang protes terkait menyajikan axolotl goreng. Salah satu netizen meninggalkan komentar, “Jangan bunuh axolotl, sebagai orang Meksiko kami mengetahui kalau mereka terancam punah dan itu membunuh mereka meskipun kalian menyimpannya di penangkaran, tolong jangan bunuh mereka.”

Chinju-ya baru-baru ini juga diketahui menyajikan kaki buaya goreng. Kaki buaya ini dimarinasi bumbu terlebih dahulu, lalu digoreng.

Tampilan kaki buaya goreng ini sangat memyeramkan. Pasalnya, jari-jari kaki buaya itu masih tampak beserta kulitnya yang tak dibuang.

Sashimi di restoran ini juga mengejutkan. Biasanya sashimi terbuat dari salmon atau tuna yang segar, Chinju-ya justru menawarkan sashimi dengan daging ikan piranha. Piranha diketahui sebagai jenis ikan predator dengan gigi yang runcing.

error: Dilarang Keras Copy Paste!